whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Screenshot di Xbox 360

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengambilan video

  • Perangkat keras pengambilan video



    Anda perlu mengambil screencap sesuatu di Xbox360 Anda - atau konsol game apa pun. Sebenarnya tidak terlalu sulit selama Anda memiliki perangkat lunak yang tepat. Karena Xbox 360 tidak memiliki fitur tangkapan layar bawaan, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melalui perangkat lunak pengambilan video. Tutorial ini tidak hanya akan menunjukkan kepada Anda cara mengambil tangkapan layar Xbox360 Anda, tetapi juga secara tidak sengaja menunjukkan cara untuk menangkap video.

    Untuk mendapatkan tangkapan layar, Anda akan memerlukan beberapa tangkapan video. perangkat keras. Jika Anda terbiasa dengan bagian dalam komputer, dapatkan kartu grafis dengan input komposit (RCA ... yang berwarna kuning) atau HDMI. Periksa port-port di komputer Anda - Anda mungkin sudah memilikinya! Jika semua itu terdengar terlalu rumit untuk Anda, dapatkan perangkat pengambilan video USB eksternal. Pengguna Windows mungkin menginginkan sesuatu dari Hauppauge, sementara pengguna Mac bisa mendapatkan perangkat dari Elgato seperti eyeTV. Apa pun yang Anda dapatkan, pastikan ia memiliki HDMI (untuk definisi tinggi) atau komposit (jika Anda hanya menginginkan tangkapan layar standar).

    Setelah Anda memiliki perangkat, pasanglah di komputer Anda. Jika ini kartu fisik, buka komputer Anda dan instal drivernya. Jika ini perangkat USB eksternal, cukup instal perangkat lunaknya dan colokkan.

    Hubungkan Xbox360 Anda langsung ke perangkat. Ini akan mengirim sinyal dari Xbox360 langsung ke komputer Anda - melewati TV Anda sepenuhnya. Setelah kabel tersambung, hidupkan 360 dan lihat apakah Anda mendapatkan sinyal. Anda harus dapat menggunakan perangkat lunak untuk melihat output Xbox Anda langsung di montior.

    Gunakan fitur perekaman untuk mengambil video. Meskipun Anda mungkin dapat menggunakan tombol layar cetak (atau perintah + shift 3 pada Mac) untuk mendapatkan tangkapan layar cepat, itu biasanya cukup sulit. Tidak seperti film, Anda tidak bisa hanya menghentikan sebentar atau memundurkan permainan. Yah, mungkin Braid atau Prince of Persia tetapi tidak di sebagian besar game. Ngomong-ngomong, Anda tahu maksud saya ... permainan sedang berlangsung langsung! Jika Anda merekam video cepat termasuk apa yang ingin Anda tangkap, Anda akan menemukan lebih mudah untuk menemukan bidikan persis yang Anda inginkan dalam video. Anda kemudian dapat menjeda, mengambil tangkapan layar, dan menghapus video bersama-sama.

    Kiat

    Ini memang banyak pekerjaan hanya untuk mengambil tangkapan layar, tapi itu satu-satunya cara. Jika ini terlalu banyak untuk Anda, pertimbangkan untuk mengambil foto layar Anda! Ini tidak sempurna, tetapi tentu saja jauh lebih murah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315561.html

  • Media
    • Cara Mengambil Video Streaming ke Disk

      Saat pengguna melihat streaming video di Internet, mereka menonton media saat sedang ditransfer secara real time. Video streaming dapat ditangkap dengan berbagai cara. Meskipun dimungkinkan untuk mengakses file sumber untuk video streaming melalui browser Web, pengguna juga dapat menggunakan pro

    • Cara Menangkap Netflix Stream

      Netflix menawarkan streaming gratis film dan acara televisi kepada pelanggan, tetapi Anda hanya dapat melihat streaming video secara langsung dan tidak dapat mengunduhnya. Terkadang senang memegang video sehingga Anda tidak perlu kembali dan streaming lagi. Menangkapnya dapat dilakukan dengan perang

    • Cara Merekam Video Streaming VOD

      Seiring perkembangan Internet, pengguna telah terbiasa menangkap konten ke hard drive mereka untuk dibagikan dan dilihat kemudian. Sebagian besar, ini mungkin. Namun, beberapa jenis media menghindari penangkapan, seperti streaming, video on-demand, disebut VOD, untuk Video on Demand. Konten ini tida

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com