whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Level 3 di Casualty

"Casualty" adalah game flash online di mana pemain harus membunuh setiap figur tongkat di area menggunakan waktu sesedikit mungkin. Tingkat ketiga dari permainan ini terjadi di pangkalan militer yang menampilkan menara pengawal, beberapa barel bahan peledak dan sebuah truk. Dengan mengatur acara tertentu bergerak pada waktu yang tepat, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan level.

Klik menara pengawal, yang menyebabkannya menyinari cahayanya di sekitar pangkalan dan pada figur tongkat. Sosok tongkat ini akan berjalan ke satu set barel dan ujung per barel di atas. Sosok tongkat ini kemudian akan berjalan ke satu set dua barel. Klik tong-tong ini ketika figur tongkat dekat dengan mereka untuk membunuhnya.

Klik tuas di bawah bilik penjaga ketika truk mendekati situs untuk menaikkan bilah penjaga. Klik tuas lagi untuk memecahkannya dan letakkan palang pelindung di truk, memaksanya menabrak tong dan meledak.

Klik pada tongkat yang memegang benda ketika ia muncul dengan tongkat yang lain. Dia akan menjatuhkan objek, dan kedua figur stick akan mulai berbicara.

Klik pada kotak di sebelah menara pengawal saat kedua figur stick berbicara. Figur tongkat akan melemparkan granat ke menara pengawal, menghancurkannya. Sosok tongkat juga akan dihancurkan oleh puing-puing jatuh dari menara pengawal, sehingga menyelesaikan level.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315542.html

Media
  • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

    Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

  • Cara Menyalin Program ke Memory Stick

    Pindah dari satu komputer ke komputer lain, dapat dimengerti bahwa Anda ingin menyalin program yang telah menjadi penting bagi Anda. Atau mungkin Anda hanya ingin aplikasi Anda menjadi portabel sehingga Anda selalu dapat memilikinya dengan Anda di mana pun Anda berada. Semakin banyak perusahaan pera

  • Cara Menghapus Memory Stick USB

    Stik memori USB adalah flash drive portabel yang memungkinkan Anda membuat cadangan file atau mentransfernya dari satu komputer ke komputer lain. Untuk menghindari kerusakan atau kerusakan flash drive Anda dan informasi yang tersimpan di dalamnya, penting untuk menghapus memory stick USB Anda de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com