whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengimpor GC yang Hemat di Kartu Memori Nintendo

Menu Sistem Wii memungkinkan pemain untuk mentransfer, mengimpor, dan menyimpan file game Wii. Tetapi opsi yang sama tidak termasuk untuk file GameCube (GC). Untuk pemain yang ingin menginstal file game yang disimpan GameCube dan menggunakannya di Wii, aplikasi homebrew "GameCube Saver" akan melakukan ini. Transfer terjadi dengan slot kartu SD pada Wii, dan hanya satu transfer game GameCube yang dapat terjadi sekaligus.

Memuat aplikasi "Wii Homebrew" di Wii. Tekan "A" dan pilih "Muat" pada "Homebrew Browser."

Klik pada tab "Utilitas". Gulir ke bawah hingga Anda menemukan aplikasi "GameCube Saver", dan klik tautan "Unduh". Setelah unduhan selesai, keluar dari aplikasi dan kembali ke menu Wii utama.

Lepaskan kartu SD, dan masukkan ke dalam komputer Anda.

Buka "My Computer" dan gandakan -klik pada kartu SD untuk memuat folder root.

Klik kanan dan pilih "Buat Folder Baru." Beri label folder "gc_saves."

Seret dan jatuhkan file yang disimpan GameCube Anda ke folder "gc_saves". Anda dapat mengonversi hanya satu file game yang disimpan sekaligus. Pastikan file tersebut memiliki ekstensi .GCI - ekstensi file simpanan GameCube yang umum.

Klik kanan pada file yang disimpan, dan pilih "Ganti nama." Pilih huruf acak untuk mengganti nama file - misalnya, "C.GCI."

Keluarkan kartu SD, dan masukkan kembali ke Wii. Muat Saluran Homebrew lagi.

Pilih aplikasi "GameCube Saver", lalu pilih "Load."

Masukkan kartu memori GameCube ke dalam "Slot 1" di bagian atas Wii. Tekan "A" untuk menyalin file ke "Slot A." Tunggu transfer selesai, dan kemudian Wii akan secara otomatis restart.

Muat game GameCube di Wii, dan uji file game yang disimpan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315541.html

Media
  • Bagaimana Cara Memformat Kartu Memori PS2 Saya

    Item yang Anda perlukan Konsol PlayStation 2 kartu memori PlayStation PlayStation 2 adalah penerus konsol PlayStation hit Sony dan menggunakan kartu memori bersama dengan hard drive eksternal untuk menyimpan data seperti menyimpan file dan kreasi dalam game. Mungkin kartu memori PlayStat

  • Cara Memperbaiki Nintendo Wii

    Nintendo Wii adalah konsol gim revolusioner yang memungkinkan interaktivitas pengguna penuh dalam gim. Terkadang, Nintendo Wii Anda mungkin memiliki beberapa bug yang perlu diselesaikan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, ada banyak bagian dan komponen yang mungkin bermasalah dengan And

  • Bagaimana Cara Memutar Film di Nintendo DS

    Item yang Anda perlukan Komputer dengan akses Internet Nintendo DS flash card Pembaca kartu flash Nintendo DS Pernah ingin mengubah Nintendo DS Anda menjadi pemutar film portabel ? Anda mungkin telah memperhatikan bahwa banyak game Nintendo DS menampilkan urutan FMV (Full Motion

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com