whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai AES untuk FSX

"AES" adalah singkatan dari "Layanan Peningkatan Bandara" dan merupakan tambahan untuk "Microsoft Flight Simulator X" atau "FSX," seperti yang biasa dikenal. Paket "AES" tersedia dari perusahaan bernama Aerosoft dan terdiri dari modul-modul baru yang dijalankan dari dalam FSX. Modul-modul ini mengubah cara Anda berinteraksi dengan bandara di simulator dan membuat pengalaman yang lebih realistis. Paket dasar "AES" adalah unduhan gratis, tetapi mengakses beberapa bandara yang ada di dalamnya memerlukan "kredit" yang dapat Anda beli secara online.

Arahkan ke situs web Aerosoft (aerosoft.com) dan unduh yang terbaru versi "paket dasar AES."

Klik kanan pada file yang diarsipkan setelah unduhan selesai dan kemudian pilih "Ekstrak Semua" dari menu pop-up. Ini akan memberi Anda file yang dapat dieksekusi dan file perjanjian lisensi.

Klik dua kali perjanjian lisensi dan bacalah. Tutup perjanjian lisensi dan kemudian klik dua kali file "AS_Airport-Enhancement-Services_V212.exe" untuk memulai instalasi.

Pilih bahasa untuk instalasi dari menu drop-down dan kemudian klik "Oke." Klik "Selanjutnya" dan kemudian klik "Saya menerima ketentuan perjanjian lisensi."

Klik tombol radio di sebelah "Microsoft Flight Simulator X" ketika penginstal menanyakan fitur yang ingin Anda instal. Klik "Next" dan penginstal akan secara otomatis mendeteksi folder tempat salinan "FSX" Anda diinstal. Klik "Selesai" setelah instalasi selesai.

Klik dua kali ikon pintasan "AESHelp" di desktop Anda untuk menambahkan kredit dan mengaktifkan bandara jika diinginkan. Ini sepenuhnya opsional dan ada bandara gratis yang termasuk dalam paket, sehingga Anda dapat mencobanya sebelum memutuskan apakah Anda ingin menghabiskan uang untuk yang lain.

Keluar dari "AESHelp" dan kemudian mulai salinan "FSX Anda" . " Klik "Ya" dua kali ketika ditanya apakah Anda ingin menetapkan "modul sebagai otentik." Apa yang dilakukan adalah mengakui bahwa perangkat lunak AES diizinkan untuk memulai setiap kali Anda menjalankan "FSX."

Tekan "Kontrol" + "Shift" + "W" untuk membuka menu utama "AES" dari dalam FSX.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315537.html

Media
  • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

    Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

  • Cara Mengonversi Video YouTube ke WMV secara Gratis

    WMV atau Windows Media Video adalah format file yang dirancang untuk Windows Media Player. Sebagian besar program konversi YouTube hanya dapat mengkonversi video ke format MP4 atau FLV. Meskipun video diputar dengan baik dalam format ini, itu tidak dapat diputar di Windows Media Player. Untuk me

  • Bagaimana Saya Mengubah Ikon Menu Start Saya?

    Anda mungkin bosan dengan ikon pada menu Start Anda. Dimungkinkan untuk membuat ikon Anda sendiri, tetapi itu memerlukan perangkat lunak grafik khusus dan waktu tambahan. Untungnya, Microsoft Windows menyertakan pustaka ikon yang dapat Anda gunakan untuk mengganti ikon yang tidak Anda sukai. Ikon di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com