whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Cheat untuk Mendapatkan Perahu atau Jet Ski atau Memunculkan Jet Ski untuk GTA: San Andreas untuk PS2?

Apakah Anda lelah menyisir lanskap luas "Grand Theft Auto: San Andreas" untuk mencari perahu impian Anda? Kode spawn memungkinkan pemain menghasilkan kendaraan darat, laut, atau udara di titik mana pun dalam game. Kendaraan muncul ke arah karakter utama menghadap. Skema kontrol bervariasi tergantung pada jenis kendaraan.

Vortex

Vortex hovercraft adalah kendaraan darat dan air ganda yang dapat ditelurkan oleh pemain di permukaan datar atau semi-datar. Untuk menelurkan hovercraft Vortex, pindahkan CJ ke area terbuka. Gunakan tongkat kontrol untuk memastikan CJ menghadap jauh dari bangunan atau penghalang potensial. " "Square," "Circle," "X," "L1," "L2," "Down," "Down" untuk menelurkan hovercraft Vortex di depan CJ. Tekan "Triangle" untuk memasuki kendaraan.

Jetmax

Jetmax adalah perahu air tercepat di "Grand Theft Auto: San Andreas," sempurna untuk pengejaran berkecepatan tinggi dan lolos. Untuk menelurkan Jetmax, gerakkan CJ di sebelah badan air yang jernih. Gunakan tongkat kontrol untuk memastikan CJ menghadap jauh dari potensi penghalang, seperti tanah, perahu atau dermaga lainnya. Tekan "Bawah," "R2," "Bawah," "R1," "L2," "Kiri," "R1," "L1," "Kiri," "Kanan" untuk menelurkan Jetmax di depan CJ. Tekan "Triangle" untuk memasuki kendaraan.

Squallo

Squallo adalah speedboat panjang dan ramping yang hanya sedikit lebih lambat dari Jetmax, dan juga bagus opsi untuk pertemuan kecepatan tinggi dengan musuh Anda. Untuk menelurkan Squallo, pemain pertama-tama harus mendapatkan medali perak di Bayside Marina Boat School. Setelah medali perak diperoleh, Squallo akan muncul sendiri di Bayside Marina. Lokasi tempat bertelur lainnya termasuk di bawah Garver Bridge di San Fierro dan dekat Gant Bridge di San Fierro Bay.

Reefer

Reefer adalah kapal pengiriman dan memancing yang berguna untuk transportasi umum. Ini adalah kendaraan yang lambat dan bukan pilihan yang baik untuk sandiwara berkecepatan tinggi. Reefer merapat di beberapa lokasi yang mudah dijangkau di San Andreas. Banyak yang dapat ditemukan di daerah Los Santos Inlet dan Las Venturas. Lokasi spawn lainnya termasuk Esplanade North dan Palisades di San Fierro dan Ocean Docks di Los Santos.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315514.html

Media
  • Apa Manfaat Berlangganan YouTube?

    Berlangganan ke saluran YouTube adalah cara yang bermanfaat untuk melacak aktivitas pengguna YouTube favorit Anda. Setiap pengguna di situs memiliki salurannya sendiri dengan URL uniknya sendiri. Anda dapat berlangganan ke saluran YouTube mana saja dengan mudah dan tetap mendapatkan berita terbaru d

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com