whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghadapi Lt. Surges Gym di Pokemon FireRed

Lt. Surge, pengguna fanatik dari Pokemon tipe-listrik, menunggu tantangan Anda di "Pokemon FireRed." Letnan Surge's gym menampilkan puzzle yang membingungkan, yang dirancang untuk mencegah pelatih yang tidak layak mendekatinya. Letnan Surge melindungi kamarnya dengan penghalang listrik. Untuk menjatuhkan penghalang, Anda harus mengaktifkan dua sakelar.

Potong pohon yang menghalangi pintu gym. Jika Pokemon Anda perlu belajar Cut, dapatkan S. S. Anne di selatan Vermilion City. Pergi ke lantai dua dan kalahkan sainganmu, Gary. Lanjutkan ke kamar kapten. Tawarkan untuk menggosok punggungnya untuk meringankan mabuk lautnya, dan dia memberimu Cut sebagai hadiah.

Masuk ke gym Letnan Surge. Dekati tempat sampah pertama di sisi kiri ruangan. Tekan "A" saat Anda menghadapi tempat sampah. Jika sebuah saklar ada di dalam, Anda menekannya. Jika tidak, hadapi setiap tong sampah dan tekan "A" hingga Anda membalik sakelar pertama.

Menghadapi tong sampah yang ada di sebelah yang berisi sakelar, di atasnya atau di bawahnya. Saklar kedua selalu ada di salah satu kaleng ini. Tekan "A" sambil menghadap tempat sampah yang diinginkan untuk memeriksa sakelar. Jika Anda memilih kaleng yang tepat, pintu listrik terbuka. Jika Anda salah memilih, sakelar akan diatur ulang. Ulangi proses ini untuk menemukan sakelar yang benar.

Pendekatan Letnan Surge saat Anda membuka pintu listrik. Bicaralah dengannya untuk memulai pertempuran. Letnan Surge menggunakan Raichu, Pikachu, dan Voltorb. Pokemon listrik tidak dapat menahan serangan tipe darat, seperti Gempa Bumi. Gunakan beberapa gerakan tanah untuk mengakhiri pertarungan ini dengan cepat.

Kiat

Lokasi sakelar berubah secara acak setiap kali Anda memasuki gym, tetapi pola untuk menemukannya tetap sama. Pecahkan teka-teki dan gunakan Pokemon tipe darat untuk menghancurkan tim listrik Letnan Surge.

Peringatan

Ground Pokemon kebal terhadap serangan listrik, jadi tim Letnan Surge tidak dapat melakukan banyak kerusakan pada mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315501.html

Media
  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Membuat Pokemon Naik Level dengan Cepat di Pokemon FireRed

    Meskipun Anda tidak akan menikmati semua kenyamanan generasi selanjutnya, Anda masih bisa membuat pengalaman naik level di Pokemon FireRed lebih efisien, membuat Anda keluar-masuk pusat kebugaran secepat pemimpin dapat memberi Anda lencana. Pemain LeafGreen juga dapat menggunakan strategi yang sama

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Sabuk Hitam di FireRed?

    Game generasi kedua dalam seri Pokemon memungkinkan Anda untuk memberikan item Pokemon Anda untuk dipegang dan digunakan selama pertempuran. Beberapa item ini mengembalikan kesehatan atau menghilangkan efek status selama pertempuran, sementara yang lain meningkatkan kekuatan gerakan Pokemon Anda. Da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com