whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi XBox 360 dari PAL ke NTSC

Item yang Anda perlukan

  • Konverter PAL ke NTSC

  • Kabel video (AV atau S-Video)

  • Konverter tegangan


    Ada tiga versi Xbox 360 yang dibuat untuk berbagai wilayah. Versi Eropa dari Xbox 360 dibuat untuk standar penyiaran televisi PAL yang digunakan di Eropa. Negara-negara seperti Amerika Serikat, Jepang dan Kanada menggunakan standar penyiaran yang berbeda yang disebut NTSC. European Xbox 360 tidak akan berfungsi dengan baik, jika sama sekali, terhubung langsung ke televisi NTSC. Meskipun demikian, dimungkinkan untuk mengubah sinyal televisi PAL agar Xbox 360 dapat digunakan dengan benar di televisi NTSC.

    Sambungkan kabel video Xbox 360 ke port input pada konverter PAL-ke-NTSC.

    Hubungkan kabel video ke port output konverter.

    Hubungkan ujung kabel yang berlawanan ke port input perangkat televisi.

    Alihkan konverter ke PAL ke mode NTSC. Ini hanya diperlukan jika konverter memiliki saklar manual untuk mode input dan output.

    Colokkan catu daya Xbox 360 ke konverter tegangan. PAL Xbox 360 menggunakan standar EU (230 V, 50 Hz).

    Nyalakan Xbox 360 dan televisi. PAL Xbox 360 sekarang akan mengirimkan sinyal NTSC ke televisi.

    Kiat

    Standar tegangan UE adalah 230 V dan 50 Hz. Periksa apa standar voltase di negara tempat PAL Xbox akan digunakan untuk melihat apa jenis konverter yang diperlukan. Amerika Serikat dan Kanada menggunakan 120 V dan 60 Hz. Jepang menggunakan 100 V dan bisa 50 atau 60 Hz tergantung pada wilayahnya.

    Pastikan konverter PAL-ke-NTSC tidak memiliki penundaan video. Beberapa konverter sedikit menunda sinyal untuk diproses. Penundaan ini dapat membuat game sulit dimainkan jika konverter tertunda digunakan.

    Peringatan

    Pastikan konverter PAL-ke-NTSC memiliki PAL sebagai mode input yang tersedia dan NTSC sebagai output yang tersedia mode. Sebagian besar konverter memiliki PAL dan NTSC sebagai mode input dan output yang dapat dipilih, tetapi ada pengecualian.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315485.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi PAL ke NTSC Dengan Nero

      Media yang disimpan dalam DVD (dan kaset VHS) dapat diformat dalam salah satu dari dua standar: NTSC dan PAL. Cakram komersial yang diedarkan melalui Amerika Utara dan Selatan umumnya diterbitkan dalam format NTSC (Komite Standar Televisi Nasional). Sementara itu, DVD yang didistribusikan ke sel

    • Bagaimana Mengkonversi PAL ke NTSC Dengan VLC

      PAL dan NTSC adalah dua format penyiaran global. PAL digunakan terutama di Eropa dan Afrika; sedangkan NTSC digunakan di Amerika Utara dan Asia. Dua format tidak dapat dipertukarkan dan media yang disandikan dalam satu format tidak akan berfungsi pada pemain atau elektronik untuk format lainnya.

    • Bagaimana cara Mengonversi MP4 PAL ke NTSC?

      Ada standar video untuk menyesuaikan dengan televisi dan siaran negara. Uni Eropa memilih untuk menggunakan PAL, yang beroperasi pada 25 frame per detik dan memiliki resolusi DVD 720 x 576 piksel. Amerika Serikat menggunakan NTSC, yang memiliki laju bingkai lebih cepat 29,97 fps tetapi resolusi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com