whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Sensor Gelisah di Wii

Sangat sulit untuk memilih ikon atau bermain game jika kursor Nintendo Wii Anda melompat di semua tempat. Jika Anda mengganti baterai di remote Anda, kemungkinan besar Anda perlu mengatur ulang pengaturan sensor Anda karena lokasi sensor tidak diatur dengan benar atau Anda menggunakan remote pada jarak yang berbeda atau di lokasi yang berbeda dari Anda sebelumnya. Anda dapat dengan cepat mendapatkan sensor Wii kembali ke jalurnya melalui menu Pengaturan Wii.

Nyalakan Nintendo Wii.

Posisikan kursor Anda di atas tombol "Wii" di sudut kiri bawah jendela. Layar beranda Wii, lalu tekan "A." Jika sensor Anda tampaknya tidak mengambil gerakan Wii Remote Anda, coba ganti baterai di Wii Remote Anda atau pindah lebih dekat ke sensor untuk melihat apakah itu membantu. Jika sensor masih tidak mengambil gerakan Wii Remote Anda, ganti sensor yang ada dengan yang baru. Atau, karena Anda tidak dapat membuat pilihan pada layar beranda Wii menggunakan Wii Remote, Anda juga dapat menghubungkan Classic Controller untuk menavigasi menu Wii menggunakan pad-D Pengontrol Klasik.

Pilih "Pengaturan Wii."

Pilih panah pengarah kanan di sisi kanan layar, lalu pilih "Bar Sensor."

Pilih "Sensitivitas," lalu pilih "OK." Pilih "OK" lagi ketika kotak dialog muncul di layar.

Posisikan diri Anda di lokasi dari mana Anda ingin menggunakan Wii Remote. Tekan tombol "+" dan "-" pada Wii Remote hingga dua titik di layar berkedip pada kecepatan yang sama, lalu tekan "A."

Pilih "Posisi Bilah Sensor," lalu pilih salah satu dari " Di Atas TV "atau" Di Bawah TV "sesuai dengan lokasi sensor Anda, lalu pilih" Konfirmasi. " Memilih lokasi sensor yang salah juga dapat menyebabkan kursor melompati layar secara tidak perlu.

Tekan tombol "Home" pada Wii Remote, lalu pilih "Menu Wii." Pilih "Ya" ketika ditanya apakah Anda ingin kembali ke menu Wii. Menu Wii muncul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315470.html

Media
  • Bagaimana Menghubungkan Wii ke AT&T U-ayat

    U-Verse adalah jenis layanan Internet yang disediakan untuk pelanggan AT&T. Jika Anda memiliki Nintendo Wii di rumah, Anda dapat menghubungkan konsol ke jaringan AT&T U-Verse Anda, yang membuka fungsi tambahan di konsol. Anda dapat mengunduh gim baru atau lama dari toko daring Nintendo, memperbar

  • Cara Mengatur Ulang Remote Wii Anda

    Seperti perangkat elektronik lainnya, remote Nintendo Wii terkadang menjadi tidak responsif dan berhenti bekerja. Meskipun dalam beberapa kasus ini dapat menunjukkan kesalahan serius yang menandakan penggantian kebutuhan jarak jauh, dalam banyak kasus ini adalah kesalahan yang dapat Anda atasi de

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Wii Fit

    Wii Fit memungkinkan pengguna setiap profil untuk mengatur kata sandi empat digit untuk akun tersebut. Kata sandi mengunci profil, dan kode harus dimasukkan sebelum pengguna dapat melihat informasi yang terkait dengan akun atau mengambil bagian dalam aktivitas Wii Fit. Ini juga berarti bahwa kata sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com