whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Tes Kedua Dari Baobab di Pokemon SoulSilver

Baoba adalah penjaga game Zona Safari di "Pokemon SoulSilver" untuk Nintendo DS. Safari Zone adalah area khusus tempat Anda dapat menemukan dan menangkap berbagai jenis Pokemon. Baoba memberi Anda dua tantangan, yang keduanya mengharuskan Anda untuk menangkap jenis Pokemon tertentu. Tantangan pertama harus diselesaikan sebelum dia memberi Anda yang kedua.

Perjalanan ke Safari Zone. Berjalanlah ke utara dari Rute 48 untuk menemukan pintu masuk. Bicaralah dengan Baoba yang memberi Anda tes untuk menemukan dan menangkap Geodude di dalam Safari Zone. Terima 30 Balls Safari dan masuk ke dalam.

Masukkan Area Puncak Zona Safari. Berjalanlah sampai Anda memasuki pertemuan acak dengan Geodude. Gunakan Pokemon Berbasis Air dan Rumput untuk menangkal karakteristik berbasis rock Geodude. Gunakan Bola Safari saat kesehatannya rendah untuk menangkap Geodude.

Kembali ke Baoba dan berbicara dengannya untuk menyelesaikan tes pertama. Tunggu tiga jam gameplay untuk panggilan telepon dari Baoba. Berjalan kembali ke Zona Safari dan berbicara dengan Baoba untuk menerima tes kedua, menugaskan Anda mengedit Zona Safari dan menangkap Sandshrew.

Gunakan "Kustomisasi Area" untuk menambahkan Area Desert. Masuki area dan berjalanlah sampai Anda bertemu Sandshrew. Kurangi poin hitnya dan gunakan Bola Safari untuk menangkapnya. Kembali ke Baoba dan berbicara dengannya untuk menyelesaikan tes kedua.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315448.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

    Di Pokemon Sapphire, petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misaln

  • Cara Mendapatkan ke Ratchet Dari Stormwind

    Ratchet adalah kota netral yang dikendalikan goblin yang terletak di benua Kalimdor di World of Warcraft, permainan peran online multiplayer online yang besar-besaran. Bepergian ke Ratchet dari ibukota Aliansi yang dikendalikan Stormwind dapat menjadi tugas yang menakutkan, terutama untuk pemain lev

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com