whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan Need for Speed Games

Need for Speed gim adalah seri balap populer yang tersedia untuk beberapa platform gim. Gim-gim ini dikenal dengan trek, mobil, dan mode balapan mereka yang luas. Selain itu, Need for Speed biasanya menyimpan kemajuan Anda saat Anda maju di sepanjang permainan. Untuk menyimpan dalam game Need for Speed, Anda harus memenuhi berbagai gol saat bermain. Jika tidak, Anda juga dapat menyimpan profil pribadi game Anda jika memainkan versi komputer dari judul.

Buka kunci fitur apa pun dalam game seperti mobil baru dan aksesori mobil. Saat Anda membuat kemajuan di seluruh permainan, fitur "Simpan Otomatis" secara otomatis menyimpan permainan Anda. Secara umum, game Need for Speed menunjukkan kemajuan penghematan di layar. Jangan keluar dari game atau mematikan komputer /konsol Anda saat menyimpan.

Menangkan perlombaan yang tersedia atau mencapai kemajuan substansial apa pun dalam game. Mirip dengan mobil dan aksesori yang menang, fitur "Simpan Otomatis" game secara otomatis melacak kemajuan Anda.

Kunjungi opsi permainan jika opsi "Simpan Otomatis" dinonaktifkan. Meskipun tidak setiap game memiliki opsi ini, berbagai judul Need for Speed memungkinkan Anda mengontrol secara manual untuk menyimpan progres Anda. Opsi semacam itu biasanya berada di bagian “Pengaturan Gameplay” utama. Beralih di antara pilihan penyimpanan yang tersedia dan tekan tombol "Simpan" game untuk menerapkan semua perubahan.

Simpan profil Need for Speed Anda jika menggunakan versi PC. Jika Anda ingin mencadangkan "Simpan" data atau profil game Anda, buka "Mulai" dan klik opsi "Komputer".

Luncurkan folder "Dokumen" pribadi Anda di dalam profil pengguna Windows Anda. Klik direktori pribadi gim, biasanya bernama "EA," "Electronic Arts" atau perusahaan pihak ketiga yang mendesainnya.

Salin file yang tersedia dalam direktori yang ada dan tempelkan di unit penyimpanan lain yang tersedia .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315423.html

Media
  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com