whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Nama Profil di CoD WaW

 

Item yang Anda perlukan

  • Versi terinstal Call of Duty: Versi World at War PC -

  • Profil yang Ada

  • Windows Vista atau Windows XP


    Dengan mengubah Call of Duty Anda: World at War profile name, Anda dapat masuk ke multiplayer online dengan nama yang berbeda tetapi masih pertahankan peringkat dan prestasi Anda. Membuat profil baru di dalam gim tidak akan mentransfer melebihi peringkat Anda, jadi untuk memastikan waktu Anda tidak sia-sia, Anda perlu mengedit profil di luar gim secara manual.

    Muat Panggilan of Duty: World at War dari ikon desktop Anda atau menu mulai dan pilih \\ "Multiplayer \\" dari menu game.

    Buat nama profil baru tapi tetap yang lama. Buat profil baru dengan nama yang ingin Anda ubah profil lama Anda.

    Keluar dari game dan kembali ke Desktop Windows Anda.

    Buka Windows Explorer dan navigasikan ke profil Windows Anda dengan mengetik% USERPROFILE% ke bilah alamat.

    Di dalam profil Windows Anda, navigasikan ke folder pemain, yang berbeda berdasarkan sistem operasi tempat Anda berada. Untuk XP, navigasikan ke profil \\ "Pengaturan Lokal \\ Data Aplikasi \\ Activision \\ CoDWaW \\ players \\." "Untuk Vista, navigasikan ke \\" AppData \\ Local \\ Activision \\ CoDWaW \\ players \\ profiles. \\ "

    Di dalam folder profil, buka folder yang berlabel nama profil lama Anda. Di dalam folder ini, pilih semua file dengan menekan CTRL + A lalu salin dengan menekan CTRL + C. Navigasikan kembali ke folder profil dengan menekan tombol \\ "Kembali \\" di jendela Windows Explorer.

    Di dalam folder profil, buka folder yang berlabel nama profil baru Anda. Di dalam folder ini, rekatkan file yang disalin dengan menekan CTRL + V. Navigasikan kembali ke folder profil dengan menekan tombol \\ "Kembali \\" di jendela Windows Explorer.

    Di dalam folder profil, buka file \\ "active.txt \\" dan ganti nama profil lama dengan nama profil baru Anda. Simpan file \\ "active.txt \\" dan tutup Windows Explorer.

    Memuat Call of Duty: World at War dari ikon desktop Anda atau menu mulai dan pilih \\ "Multiplayer \\" dari menu game. Profil baru Anda harus dimuat dengan semua data profil lama Anda.

    Kiat

    Anda mungkin perlu mengaktifkan file tersembunyi untuk melihat data profil (lihat Sumber).

    Peringatan

    Daftar teman Anda dari profil lama Anda tidak akan ditransfer ke profil baru Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315422.html

  • Media
    • Cara Mengubah Nama Pemegang pada E-Z Pass

      E-Z Pass adalah perangkat elektronik kecil yang terhubung dengan kartu kredit atau debit. Ketika Anda melewati gardu tol yang mendukung E-Z Pass, Anda tidak perlu berhenti untuk membayar tol. Teruslah lewat, dan uang untuk tol secara otomatis dikurangi dari akun E-Z Pass Anda. Jika Anda ingin me

    • Cara Mengubah Nama Album untuk File Musik

      Jutaan pengguna komputer menggunakan program pemutar multimedia /manajer seperti iTunes dan Windows Media Player untuk mengunduh, menyimpan, dan memutar file musik dan video digital. Salah satu fitur dari program ini adalah kemampuan untuk menampilkan dan mengubah nama file-file tersebut, termas

    • Cara Mengubah CD Default Player

      Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com