whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Tempat Rahasia di Animal Crossing City Folk

Pemain petualang yang lelah mengunjungi toko dan rumah yang sama di "Animal Crossing: City Folk" tidak perlu mencari jauh untuk menemukan tempat baru untuk dijelajahi. Ada beberapa area rahasia dalam game yang dekat dengan kota, tetapi mereka hanya dapat diakses pada waktu tertentu atau dengan menyelesaikan tugas tertentu. Mendapatkan izin masuk ke area ini mungkin membutuhkan waktu, tetapi prosesnya mudah.

Bp. Pusat Pengawasan Resetti

Antara jam 8 malam. dan 12:00, ada kemungkinan acak bahwa Anda akan dapat memasuki gedung pengawasan rahasia Mr. Resetti. Biasanya diblokir oleh kerucut jalan, bangunan hanya dapat diakses ketika salah satu kerucut didorong ke samping, yang terjadi secara acak dan jarang. Penghalang kerucut terletak di sisi timur kota dan selalu tidak bisa ditembus di siang hari. Setelah mendapatkan pintu masuk ke Pusat Pengawasan Tn. Resetti, ia akan menawarkan Anda sekop perak untuk pergi dan tetap diam tentang keberadaan pusat itu. Jika sekop digunakan untuk memukul batu uang, kadang-kadang akan menggandakan jumlah lonceng yang diterima.

Toko Redd

Toko Redd adalah toko khusus anggota yang tidak dapat diakses oleh pemain kecuali mereka menerima rujukan dari penduduk kota lain. Untuk mendapatkan pintu masuk ke toko Redd, pergi ke bagian barat kota, dan ketuk pintu Redd. Setelah dia menyuruhmu pergi, bicaralah dengan setiap orang di kota. Ketika salah satu dari mereka bertanya tentang Redd, jawab bahwa Anda belum pernah mendengar tentang dia, dan mereka akan memberi Anda referensi. Mungkin perlu waktu, karena pertanyaan rujukan adalah masalah peluang acak. Setelah dirujuk, Anda dapat menjadi anggota klub Redd, yang berarti Anda dapat memasuki tokonya dan membeli barang dagangannya.

Kios Phineas the Balloon Man

Kios Phineas the Balloon Man kadang-kadang dapat ditemukan di kota pada hari-hari cerah sebelum jam 7 malam Kios tidak selalu muncul di tempat yang sama, tetapi begitu Kios itu biasanya kembali selama beberapa hari berturut-turut. Ketika Anda berbicara dengan Phineas, dia akan memberi Anda mainan gratis. Pemain dapat mengharapkan untuk menerima salah satu dari berikut ini dalam berbagai warna: balon berbentuk kelinci, roda kincir, balon biasa atau tongkat gelembung. Ada batasan satu mainan per hari, dan waktu perjalanan dapat menyebabkan Phineas dan kiosnya absen dari kota untuk waktu yang lama.

Kota Lain

Pemain dengan sistem permainan yang terhubung dengan Wi-Fi dapat mengunjungi kota-kota pemain lain. Untuk melakukan perjalanan ke kota lain, pergi ke gerbang utama untuk berbicara dengan para penjaga, Cooper dan Booker. Mereka akan meminta kode kota 12 digit. Jika Anda memiliki teman yang bermain "Animal Crossing: City Folk," mintalah kode kotanya, dan Anda akan dapat mengunjunginya dalam permainan. Jika Anda tidak memiliki kode kota untuk dimasukkan, periksa forum penggemar online. Banyak pemain menyambut pengunjung baru ke kota mereka dan akan memposting kode mereka untuk mendorong pemain lain untuk mampir. Saat memasukkan kode kota di gerbang, Cooper dan Booker akan menanyakan nama pemain dan nama kota. Jika Anda tidak memiliki satu atau keduanya, itu tidak akan mencegah Anda memasuki kota - cukup isi saja dan informasinya akan diperbarui secara otomatis ketika Anda mengakses kota.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315418.html

Media
  • Cara Menggunakan Pemutar MP3 SPI

    Pemutar MP3 SPI adalah perangkat audio dinamis yang menampilkan pemutaran MP3 /video, melihat foto, dan merekam suara. Menggunakan salah satu perangkat portabel ini cukup sederhana. Mengisi Daya Langkah 1 Colokkan ujung kecil kabel USB Anda ke pemutar. Langkah 2 Colokkan ujung besar kab

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Pemutar MP3 RCA

    Jika RCA MP3 player Anda tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat melakukan serangkaian langkah pemecahan masalah untuk mengembalikan perangkat ke kondisi kerja. Pemecahan masalah RCA MP3 player Anda adalah proses linier dan akan membantu Anda menentukan apa akar masalahnya dan juga harus memban

  • Cara Mengatasi Masalah Pemutar CD Delco

    Delco adalah perusahaan yang dimiliki oleh General Motors dan merupakan merek yang digunakan oleh banyak pemain CD untuk kendaraan GM. Jika stereo mobil Delco Anda berhenti bekerja, itu mungkin karena masalah sederhana yang dapat Anda atasi dengan mudah. Dengan memeriksa beberapa penyebab umum masal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com