whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan File WAV

File WAV adalah salah satu ekstensi file audio yang paling umum digunakan. Keduanya kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Macintosh. Karena file .WAV yang tidak terkompresi sangat besar, mereka sulit untuk dikirim melalui Internet atau melampirkan email, tetapi mereka mempertahankan kualitas audio yang sangat bagus di komputer Anda. Sebagian besar pemutar media akan memutar file audio .WAV, bahkan pemutar QuickTime, yang bagus jika Anda menggunakan Mac.

Temukan file audio .WAV yang ingin Anda mainkan. Buka file dengan mengklik dua kali ikon untuk file, atau Anda dapat memilih file dengan mengkliknya dan kemudian tekan "Enter" pada keyboard Anda. Ini akan membuka file audio Anda di program default yang diatur untuk membuka semua file .WAV. Program ini kemungkinan besar adalah Windows Media Player jika Anda menggunakan sistem operasi Windows.

Klik kanan pada file Anda untuk membukanya dengan program selain dari default. Di menu klik kanan yang muncul, arahkan mouse Anda ke opsi menu "Open With". Sebuah menu akan muncul berisi daftar program pemutar audio yang umum digunakan yang dapat Anda gunakan untuk membuka file .WAV Anda. Klik pada program yang diinginkan dari daftar untuk membuka file audio Anda dengan program alternatif.

Buka file audio .WAV Anda dengan program yang tidak biasa digunakan dengan mengklik kanan pada ikon untuk file yang Anda inginkan ingin membuka. Arahkan mouse ke opsi menu "Buka Dengan". Di menu yang muncul, klik opsi menu "Pilih Program" di bagian bawah menu "Buka Dengan". Sebuah jendela akan terbuka berisi daftar semua program yang diinstal pada komputer Anda. Pilih program yang ingin Anda gunakan dengan mengklik nama atau ikon program itu. Klik tombol "OK" di bagian bawah jendela "Choose Program" untuk membuka file audio .WAV Anda dengan program yang dipilih.

Kiat

Pastikan program yang Anda coba gunakan buka file .WAV Anda dengan media player. Anda tidak dapat membuka file audio dengan penampil gambar. Pastikan juga bahwa pemutar media yang ingin Anda gunakan kompatibel dengan file audio .WAV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315415.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

  • Cara Mengekstrak File WAV Dari File HTML

    Agar file WAV dapat diputar atau diunduh dari situs web, file WAV harus dirujuk dalam kode HTML halaman web. Dengan beberapa langkah, tautan referensi file WAV dapat dengan mudah diekstraksi dari kode sumber (HTML) dari halaman web. Menggunakan tautan referensi dan menavigasi ke file WAV di brow

  • Bagaimana Mengkonversi WAV ke MP3 di Winamp

    Winamp adalah pemutar musik digital yang memainkan berbagai format file musik. Salah satu format file musik umum yang dapat dimainkan Winamp adalah format WAV. Format ini lossless dan tidak terkompresi, biasanya menghasilkan ukuran file yang besar. File MP3, di sisi lain, adalah file audio terko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com