whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengomentari Desire Demon di Zaman Naga

"Zaman Naga: Origins" adalah gim bermain pemain tunggal. Gamer menciptakan karakter dan membimbingnya melalui dunia fantasi yang penuh dengan monster, setan, dan ras sihir. Game ini juga menyertakan karakter romantis. Sebagian besar adalah teman jangka panjang, tetapi karakter pemain juga dapat memiliki pengalaman romantis dengan Desire Demon. Meskipun gim ini memiliki puluhan Desire Demons, hanya satu yang mendekati karakter pemain dan menawarkan kompromi romantis untuk bertarung, dan opsi ini hanya terbuka untuk karakter Mage.

Lanjutkan melalui permainan sampai Anda mencapai Kastil Redcliffe. Di dalam, Anda akan menemukan bahwa putra Arl, Connor, dimiliki oleh Desire Demon. Jika Anda adalah karakter Mage, Anda dapat memasuki Fade dan melawan iblis sendiri. Jika tidak, Anda harus bergantung pada karakter lain untuk memasuki Fade, dalam proses kehilangan kesempatan Anda untuk memimpikan Iblis Desire.

Bicaralah dengan Connor saat dalam Fade. Demon Desire akan keluar dan bertarung denganmu. Keluarkan "Rock Armor" untuk mempertahankan diri, dan kemudian balas melawan dengan mantra seperti "Fireball," "Blizzard" atau "Crushing Prison," tergantung pada spesialisasi Anda. Dari ketiganya, "Crushing Prison" adalah yang paling efektif melawan Desire Demon.

Sembuhkan dirimu setelah iblis melarikan diri melalui portal. Jika Anda tidak memiliki mantra penyembuhan, tunggu saja saat kesehatan dan mana Anda beregenerasi. Setelah itu, kejar iblis melalui portal dan melawannya lagi. Itu akan lari sekali lagi. Mengejarnya melalui portal berikutnya.

Dekati iblis itu. Ini akan menawarkan Anda kesepakatan: Jika Anda membiarkannya tetap di tubuh Connor, itu akan memberi Anda sebuah keinginan. Pilihannya termasuk belajar "Sihir Darah," mendapatkan bakat baru atau memiliki hubungan asmara. Pilih untuk mengomentari Desire Demon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315413.html

Media
  • Cara Mengalahkan Gerobak Perang di Age of Empires

    Seri game strategi real-time dari Microsoft adalah salah satu yang paling populer yang pernah dibuat. Gerobak perang diperkenalkan sebagai unit unik dari peradaban Korea dalam Zaman Kekaisaran II: Ekspansi Para Penakluk. Itu menarik reaksi panas dari gamer yang percaya bahwa itu terlalu kuat. Memang

  • Cara Membuat Kesepakatan dengan Iblis dalam Pudarnya Zaman Naga: Origins

    Selama pencarian utama dalam Zaman Naga: Origins, Anda bertemu Connor, seorang bocah lelaki yang dirasuki oleh setan keinginan. Ada beberapa cara untuk mengatasi situasi ini: salah satunya melibatkan memasuki Fade untuk berbicara langsung dengan iblis. Sesampai di sana, Anda dapat menghancurkan ibli

  • Bagaimana Cara Membuka Kotak Jammers di Dragon Age

    Kotak simpanan Jammer adalah peti harta karun yang ditemukan dalam permainan permainan peran Dragon Age: Origins. Pemain menerima petunjuk tentang cara membuka peti harta karun sambil menjelajahi daerah di mana ia berada. Pencarian secara otomatis dimulai ketika Anda membaca jurnal yang menjelask

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com