whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Wii USB Ports

Ketika Nintendo pertama kali mulai menjual Wii pada tahun 2006, ada banyak kegembiraan atas port USB di bagian belakang perangkat, tetapi kegembiraan segera memudar ketika orang-orang menyadari bahwa port ini tidak dapat melakukan sebanyak yang mereka pikirkan. Pembaruan di masa depan untuk sistem operasi Wii mungkin memungkinkan pengguna untuk menggunakan port ini dengan lebih baik, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk adaptor LAN untuk terhubung ke Internet.

Pastikan bahwa Anda memiliki kabel Ethernet yang terhubung langsung ke "your modem or wired router.", 3, [[Kabel Ethernet harus cukup panjang untuk mencapai lokasi konsol game Wii Anda.

Matikan daya ke konsol game Wii. Mungkin yang terbaik untuk mencabut sepenuhnya catu daya dari bagian belakang Wii. Masukkan adaptor LAN sepenuhnya ke port USB yang ada di bagian belakang konsol Wii.

Temukan outlet Ethernet di konsol game Wii. Ambil kabel Ethernet yang terhubung ke modem Anda dan sambungkan ke outlet di Wii. Dorong kabel Ethernet hingga Anda mendengarnya terpasang dengan benar.

Sambungkan kembali catu daya ke konsol Wii dan hidupkan kembali. Ketika menu Wii muncul di layar, klik logo "Wii" di sisi kiri bawah layar.

Klik "Pengaturan Wii" untuk mengubah pengaturan yang memungkinkan konsol Wii berkomunikasi dengan benar dengan adaptor Wii LAN yang terhubung ke port USB.

Klik panah biru ketika layar berikutnya muncul, untuk memindahkan layar ke kanan. Kemudian pilih "Internet." Selesaikan proses pengaturan dengan memilih "Pengaturan Koneksi," lalu "Tidak Ada," lalu "Koneksi Kabel" dan "OK."

Kiat

Gunakan hanya adaptor LAN yang dibuat oleh Nintendo. Jenis lain yang kemungkinan tidak akan berfungsi.

Peringatan

Jangan mencoba terhubung ke Internet dengan koneksi dial-up. Melakukan hal itu kemungkinan akan membuahkan hasil, karena Wii dirancang untuk bekerja dengan koneksi broadband.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315401.html

Media
  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

  • Cara Menggunakan Wii Docking Station

    Item yang Anda perlukan Stasiun pengisian unit baterai NiMH Outlet listrik Nintendo Wii adalah salah satu sistem permainan terpopuler di pasaran saat ini. Popularitasnya meluas dari kerumunan game tradisional ke keluarga, anak kecil dan bahkan kakek-nenek. Kemudahan penggunaannya a

  • Cara Menggunakan PKG di PSP

      Item yang Anda perlukan Kabel mini USB-to-USB, jika mentransfer menggunakan kabel USB pembaca kartu Memory Stick Duo, jika mentransfer menggunakan kartu memori PlayStation Portable, atau PSP, file PKG diunduh dari Sony PlayStation Store dan dapat berisi file instalasi untuk game, dem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com