whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Memberi Sims Anda Lebih Banyak Energi

Seperti dalam kehidupan nyata, Sims dalam "The Sims 3" yang tetap terjaga terlalu lama akan mengalami kantuk dan kekurangan energi secara umum. Hanya ada tiga cara agar Sims mendapatkan kembali energi mereka yang hilang: tidur, minuman berkafein, dan hadiah seumur hidup khusus dengan biaya 30.000 poin hadiah, diperoleh saat Sims memenuhi keinginan mereka.

Suruh Sim Anda mengambil tidur siang atau tidur. Klik tempat tidur mana saja dan pilih "Tidur" atau "Tidur." Ini akan membuat Sim Anda mengisi ulang bar energinya sepenuhnya tanpa efek samping negatif - asalkan ia tidak tidur di tempat tidur yang murah.

Suruh Sim Anda minum minuman berkafein. Jika Anda memiliki pembuat kopi atau Pembuat Anson Hot Beverage Excellent, Anda dapat minum minuman berkafein tepat di rumah Anda. Klik pembuat minuman dan pilih minuman yang ingin diminum oleh Sim Anda. Dia akan menerima dorongan energi, tetapi dia akan memiliki moodlet negatif setelah "tinggi" habis.

Beli hadiah Trans Meditasi Tidur. Klik ikon dada di bilah alat bawah, dan kemudian klik "Beli." Temukan "Trance Tidur Meditatif" dan klik. Klik "Beli." Meskipun ini tidak akan memberi Anda energi tambahan saat itu juga, itu mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan Sim Anda untuk tidur agar energinya terisi hingga 80 persen.

Kiat

The Meditative Sleep Trance hadiah hanya tersedia dengan paket ekspansi "Petualangan Dunia".

Peringatan

Karena harganya yang mahal, Trans Meditasi Tidur biasanya hanya dapat dibeli setelah seorang Sim memenuhi harapan hidupnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315398.html

Media
  • Cara Mengubah Suara Anda di Video

    Ada berbagai alasan untuk mengubah suara di video, seperti mengubah kualitas suara untuk efek atau menyesuaikan suara untuk anonimitas. Apa pun alasannya, metode mengubah suara Anda di video serupa. Ada program perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit kualitas suara dari suara di komputer da

  • Cara Menyalin Video pada CD ke Komputer Anda

    Baik Anda ingin mentransfer video, file musik, atau file yang dapat dibaca lainnya, Anda dapat dengan mudah menyalinnya ke komputer PC Anda tanpa menggunakan perangkat lunak apa pun selain Windows. Program Explorer yang sudah Anda miliki. Video pada CD tidak dibakar ke dalam disk seperti DVD. Ini be

  • Cara Memberi Seseorang Tautan ke Profil Facebook Anda

    Profil Facebook Anda, seperti halaman Web mana pun, memiliki alamatnya sendiri, tetapi URL default tidak membantu Anda mempromosikan Halaman Anda. Facebook awalnya memilih URL numerik yang sulit untuk Anda ketika Anda bergabung dengan situs. Alamat ini sulit diingat dan sama sekali tidak terhubung d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com