whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Masuk ke Menara Timah di Pokemon Crystal

"Pokemon Crystal," untuk Game Boy Color, mirip dengan versi "Emas" dan "Perak", kecuali dengan fitur-fitur baru. Anda dapat menangkap kedua burung legendaris dari "Emas" dan "Perak" di versi ini. Anda akan menemukan Ho-Oh, Pokemon legendaris yang ditampilkan dalam versi "Emas", di Menara Tin. Sebelum Anda dapat memasuki menara, Anda harus menyelesaikan beberapa misi.

Kalahkan Team Rocket sekali dan untuk semua di Goldenrod City. Direktur Menara Radio akan memberi Anda Clear Bell sebagai hadiah.

Pergi ke Kota Ecruteak dan kemudian pergi ke utara; jalan ini mengarah ke Menara Tin. Anda akan menemukan Trio Bijaksana. Kalahkan mereka bertiga dan Anda akan dapat menangkap Suicune. Temukan dan tangkap dua binatang legendaris lainnya, Entei dan Raiku dengan melacak lokasi mereka di peta kota Anda.

Kalahkan Elite Four. Lakukan ini dan kemudian Anda dapat kembali ke Menara Timah untuk menangkap Ho-Oh, burung legendaris.

Kembali ke Kota Ecruteak dan berbicara dengan Trio Bijaksana. Mereka akan melihat bahwa Anda telah mengalahkan Elite Four dan akan memberi Anda Rainbow Wing, yang perlu Anda panggil Ho-Oh kembali ke tempat bertenggernya di puncak menara.

Naiki menara, latihlah para pelatih "and Pokemon on each floor.", 3, [[Di lantai sembilan, Anda datang ke teleportasi. Menginjaknya dan Anda akan keluar di atap. Ho-Oh akan muncul; kurangi kesehatannya dan gunakan Bola Ultra untuk menangkapnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315389.html

Media
  • Bagaimana Cara Peretas Masuk ke Komputer?

    Peretas menggunakan berbagai metode untuk mengeksploitasi kerentanan komputer dan menggunakannya untuk tujuan jahat. Pemilik komputer yang tidak menggunakan firewall - sistem yang memantau lalu lintas ke dan dari komputer atau jaringan mereka - sangat rentan terhadap peretas. Mereka menanggung risik

  • Bagaimana Saya Masuk ke BIOS di PowerSpec?

    Komputer PowerSpec, seperti halnya semua komputer pribadi, memiliki motherboard di dalamnya yang menyediakan daya dan dukungan untuk setiap bagian perangkat keras yang membentuk seluruh mesin. Ketika komputer Anda pertama kali dinyalakan, sebuah chip kecil pada motherboard yang menaungi sejumlah

  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com