whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Film Tanpa Mengetahui Nama

Dengan kemudahan mesin pencari, seorang konsumen dapat menemukan judul film dengan beberapa klik keyboard. Jika seorang konsumen mengetahui sesuatu tentang film, dari garis yang terkenal hingga karakter utama, ia dapat mengetahui judulnya dalam beberapa menit pencarian. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara mengetahui judul film tanpa mengetahui namanya.

Buka InternetMovieDatabase.com dan masukkan informasi apa pun yang diketahui pada film ke dalam kolom pencarian. Cara terbaik untuk memulai adalah dengan karakter atau nama aktor.

Pindai hasil pencarian untuk melihat apakah ada informasi yang tercantum memicu memori Anda pada judul. Jika tidak, klik salah satu tautan untuk informasi lebih lanjut. Semoga karakter judul atau nama aktor akan muncul. Jika demikian, klik pada namanya.

Gulirkan Filmografi hingga judul muncul. Jika judul tampaknya tidak muncul, mulailah mengklik judul Filmografi aktor untuk membaca ringkasan plot. Ini akan mengarahkan Anda ke film Anda.

Kiat

Mesin pencari film lainnya, seperti AllMovie.com dan TheMovieDB.org bekerja dengan cara yang sama seperti InternetMovieDatabase.com. Sederhananya informasi apa pun yang diketahui ke dalam mesin pencari dan tinjau hasilnya untuk menemukan jawaban atau joging memori Anda sampai Anda menemukan judul film.

Peringatan

Menggunakan Google untuk mencari karya film demikian juga; namun, Anda akan mendapatkan kumpulan hasil yang jauh lebih besar. Cobalah batasi pencarian Anda dengan meletakkan kata-kata pencarian dalam tanda kutip, sehingga semua kata yang dimasukkan akan muncul di hasil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315379.html

Media
  • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

    Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Mengetahui Jumlah Item pada Hard Drive Saya

    Menentukan berapa banyak file data yang disimpan pada hard drive tertentu dapat menjadi informasi yang berguna, terutama relatif terhadap jumlah total ruang yang tersedia pada perangkat. Kecepatan komputer sering berkorelasi dengan jumlah informasi yang tersimpan di hard drive Anda. Menemukan jumlah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com