whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membeli Rilis Film DVD Baru dalam Jumlah Besar

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Akses Internet


    Jika Anda mencari untuk memulai bisnis penyewaan film, atau hanya ingin menambah perpustakaan video Anda, Anda akan ingin melihat pembelian film DVD yang baru dirilis secara massal. Tidak hanya ini akan menghemat uang dan waktu yang biasanya diperlukan untuk memperoleh sejumlah besar film, tetapi juga akan menambah koleksi video Anda hanya dalam waktu singkat, memberikan Anda margin keuntungan sebaik mungkin.

    Arahkan ke situs web seperti DVDBundles.com atau Movies4WholeSale.com. Kedua situs ini menyediakan film DVD yang lebih baru untuk sebagian kecil dari harga yang akan Anda bayar di toko lokal.

    Pilih paket "Premium DVD Titles" ketika di DVDBundles.com. Ini memberi Anda film terbaru yang tersedia di situs.

    Pilih jumlah film yang Anda inginkan. Anda dapat memilih di antara paket-paket yang menghasilkan 5 hingga 100 film. Anda tidak dapat memilih film apa yang Anda inginkan saat memilih paket, jadi jika ada film tertentu yang Anda inginkan semakin besar pesanan massal Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan menerimanya. Klik tab "Tambahkan ke Troli" dan ikuti proses pembelian untuk menyelesaikan pesanan Anda.

    Pilih film yang Anda inginkan di "Movies4WholeSale.com" Film-film ini lebih murah daripada situs "DVDBundle.com", namun Anda harus memilihnya satu per satu. Jika Anda memiliki waktu ekstra untuk memilih film, ini mungkin pilihan terbaik. Jika Anda perlu membeli beberapa salinan dari satu disk, Anda akan menerima diskon begitu Anda membeli lebih dari 30 film yang sama. Selesaikan pilihan film Anda dan klik "Check Out." Dari sini, ikuti proses pembelian untuk menyelesaikan pesanan DVD massal Anda.

    Kiat

    eBay adalah cara lain yang baik untuk membeli film DVD secara massal. Beberapa pengguna menjual film DVD dalam jumlah besar secara bersamaan. Film-film akan sering digunakan salinan, tetapi biasanya tidak ada yang salah dengan salinan. Ini adalah cara hebat lainnya untuk memperluas koleksi film Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315371.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Banyak Film, Judul ke Satu DVD Disc

      Anda tidak terbatas pada satu film per disk DVD kosong, karena hampir semua perangkat lunak pembakaran DVD memungkinkan Anda untuk memilih beberapa video, selama Anda memiliki ruang yang cukup pada disk. Program pembakaran disk bawaan Windows menggunakan antarmuka Windows Explorer sehingga Anda dapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com