whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Pelican di Forge World of Halo: Reach

Video game "Halo: Reach", bagian dari seri "Halo" yang sukses untuk Xbox 360, menampilkan peta multiplayer Forge World yang baru. Gim ini mengikuti kisah perang antara ras alien dan Bumi, yang akan terjadi di masa depan. Di level mode permainan Alexandria Baru, Anda dapat melakukan cheat untuk membuat pesawat Pelican terbang di dunia. Anda akan membutuhkan mitra yang bermain bersama Anda untuk melakukan langkah ini.

Mulailah misi kampanye New Alexandria. Anda harus memulai ini sebagai misi kampanye multi pemain, karena Anda membutuhkan setidaknya satu pemain lain untuk membantu Anda mendapatkan Pelican. Selesaikan semua sasaran misi seperti biasanya, hingga tugas Anda saat ini menjadi "Pertahankan Gedung Omni."

Terbang ke puncak gedung Omni, dan mendarat di atap. Suruh rekan setim Anda keluar dari kapal yang Anda terbang dan lompat di atas. Dengan hati-hati manuver kapal ke sisi bangunan tanpa landasan pendaratan. Sekitar dua pertiga dari jalan menuju gedung adalah ceruk kecil dengan sakelar di langit-langit.

Perlahan-lahan terbang ke ceruk, berhati-hatilah agar tidak bergerak begitu cepat sehingga pasangan Anda terjatuh, atau terlempar keluar oleh dinding atau langit-langit. Bergeraklah sehingga Anda melayang-layang di bawah sakelar hijau yang terletak di langit-langit ceruk. Beri tahu pasangan Anda untuk bergerak di bawah sakelar, dan tekan tombol "X" untuk mengaktifkannya.

Dengan hati-hati terbang kembali ke atap gedung dan mendarat. Biarkan rekan satu tim Anda kembali ke kapal. Terbang ke arah gedung dengan dinding neon dan oval raksasa di dekat bagian atas. Ini terletak di depan Gedung Omni. Terbang melintasi oval, dan kapal Anda akan berubah menjadi kapal Pelikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315354.html

Media
  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com