whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Menempatkan Game pada Hard Disk PS2

Item yang Anda butuhkan


  • HDLoader

  • Hard Disk PS2


    Sony Playstation2 adalah konsol permainan video yang dirilis pada tahun 2000 dan secara dramatis mengubah lanskap permainan video. Itu menggunakan drive DVD yang mampu memutar film serta game, dan juga memiliki port Internet yang menggunakan PlayStation Network asli untuk bermain game online. Sony juga memperkenalkan hard drive internal yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan game mereka secara langsung di konsol alih-alih kartu memori. Anda juga dapat menyimpan seluruh game di hard drive PS2 dan memainkannya dari sana.

    Nyalakan Sony Playstation2 Anda dan hapus semua disk di drive optis. Masukkan program HD loader ke dalam drive DVD dan tutup drive. Mulai disk seperti yang Anda lakukan pada permainan video Playstation2 normal Anda atau film DVD. Tunggu ketika program dimuat di Playstation2 dan Anda akan disajikan dengan menu utama HDLoader.

    Pilih “Instal” dari menu utama. Anda akan diminta untuk mengganti disk HDLoader dengan disk game yang ingin Anda salin ke drive hard disk.

    Buka drive DVD dan lepaskan disk HDLoader.

    Masukkan game Anda disk ke drive Playstation2 dan tutup drive. Game akan secara otomatis disalin ke hard disk drive. Tunggu saat game disalin. HDLoader akan memberi tahu Anda saat game telah sepenuhnya disalin.

    Keluarkan disk game saat selesai dan game akan disimpan di hard disk Playstation2 Anda. Masukkan kembali disk HDLoader ke PS2, pilih game dari daftar game yang diinstal dan game Anda akan mulai.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315351.html

  • Media
    • Cara Memindahkan Game PS2 Menyimpan Ke dan Dari Flash Drive

        Item yang Anda perlukan USB flash drive perangkat lunak penyalinan yang kompatibel dengan PS2 Alat pemformatan USB Anda mungkin ingin mentransfer game yang disimpan Playstation 2 ke drive lain dan /atau konsol PS2 lain. Flash drive dengan koneksi USB akan menjadi salah satu peran

    • Game Polisi untuk PS2

      Sebagian besar orang pernah mendengar game seperti Grand Theft Auto yang memungkinkan Anda bermain sebagai penjahat, tetapi bagaimana dengan game di mana Anda bertindak sebagai penegak hukum dan mencegah kejahatan. Game-game ini memang ada dan tidak ada kekurangan untuk PlayStation 2. Anda dapat

    • Cara Keluar dari Game di PS2

      Tidak seperti konsol yang lebih modern, sistem PlayStation 2 tidak memiliki dasbor perangkat lunak yang mendalam. Sistem ini memiliki menu backend sederhana untuk menangani pengaturan video dan tugas-tugas dasar lainnya, tetapi tidak membanggakan antarmuka kaya XMB PS3 atau dasbor Xbox 360. Jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com