whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Genesis Emulator di PSP

The Genesis adalah konsol 16-bit yang dirilis oleh Sega pada tahun 1989. Ia memiliki perpustakaan permainan klasik seperti seri "Sonic" dan "Streets Of Rage". Pemilik game Genesis yang tidak dapat memainkan kartrid mereka karena kegagalan perangkat keras sekarang memiliki pilihan untuk menggunakan emulator. Karena Sony PlayStation Portable (PSP) memiliki perangkat keras yang lebih kuat daripada Genesis, itu mampu meniru permainan menggunakan file ROM. Emulator Genesis hanya berfungsi pada firmware khusus PSP yang sedang berjalan.

Arahkan ke situs web QuickJump, yang terdaftar di bagian Sumberdaya di bawah, dan unduh versi terbaru dari emulator Genesis.

Klik kanan file yang diunduh dan pilih "Extract All." Tetapkan lokasi mana pun di komputer Anda sebagai tujuan.

Sambungkan PSP ke PC Anda melalui kabel mini-USB. Pastikan Anda memiliki cukup ruang pada kartu memori PSP untuk emulator dan permainan apa pun yang ingin Anda mainkan.

Arahkan ke folder "GAME" pada memory stick PSP Anda. Itu terletak di dalam folder "PSP". Buat folder baru bernama "Genesis" di dalamnya. Salin file yang diekstrak dari arsip yang diunduh ke folder "Genesis". "Eboot" dan "PNG", bukan file teks.

Buka folder Genesis pada memory stick PSP dan buat folder baru di dalamnya yang disebut "ROMS." Salin game Genesis yang ingin Anda mainkan ke folder ini. ROM tersedia dari situs-situs seperti dunia-ROM atau ROM, yang tercantum di bagian Sumberdaya di bawah.

Putuskan sambungan PSP Anda dari PC Anda dan navigasikan ke opsi "Memory Stick" di bawah "Game" dari Menu PSP. Emulator Genesis akan ditampilkan di bagian atas daftar program yang diinstal pada PSP.

Tekan "X" untuk memulai emulator dan pilih game Genesis yang ingin Anda mainkan dari daftar.

Tips

Jika Anda tidak ingin menginstal firmware khusus pada PSP Anda atau tidak memiliki game Genesis asli, masih ada cara untuk memainkannya secara legal. Sega telah merilis "Sega Genesis Collection" untuk PSP yang berisi sejumlah game yang semuanya ditiru langsung dari UMD.

Peringatan

Anda harus menjadi pemilik sah dari kartrid game Genesis asli jika Anda ingin mengunduh dan memainkannya di PSP menggunakan emulator. Mengunduh file ROM untuk game Genesis yang tidak Anda miliki dianggap pembajakan perangkat lunak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315346.html

Media
  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

  • Cara Mengatur Ulang Sony PSP

    Meskipun PlayStation Portables telah ada selama beberapa tahun, tampaknya ada beberapa teori tentang cara meresetnya dengan benar. Semuanya mulai dari menekan beberapa tombol strategis hingga melepas baterai telah disebut-sebut sebagai solusi yang mungkin. Namun, ada cara yang benar untuk mengatur u

  • Cara Menempatkan GBA Emulator di PSP

      Barang yang Anda butuhkan Tongkat Memori Ajaib Baterai Pandora Kabel USB Sony PSP adalah perangkat video game portabel yang dirilis pada tahun 2005. Pada tahun 2009, Sony telah menjual lebih dari lima puluh juta unit. Popularitas dan kinerja luar biasa di seluruh dunia ini telah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com