whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengganti Hard Drive Wii

 

Item yang Anda butuhkan

  • Nintendo Wii

  • Hard Drive USB


    The Wii adalah sistem game terbaru dari Nintendo. Sistem ini merevolusi tingkat interaksi yang dimiliki pengguna dengan sistem permainan mereka. Nintendo Wii memungkinkan pengguna untuk mengontrol game melalui gerakan aktual. Misalnya, jika pengguna ingin karakter di layar mengayunkan tongkat baseball, pengguna harus secara fisik membuat gerakan berayun sendiri. Namun satu kelemahannya adalah ukuran memori Wii. Masalahnya dapat diperbaiki dengan mengganti kartu SD Wii dengan hard drive USB.

    Unduh versi firmware terbaru untuk sistem Wii Anda. Untuk melakukan ini, buka opsi pengaturan dari Wii dektop. Klik pada versi terbaru dari firmware dan klik untuk menginstal.

    Format hard drive USB ke format Wii yang tepat dengan mengubah drive ke apa yang disebut "Fat 32." Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu mengunduh formatter 32 Fat ke komputer Anda. Kunjungi situs web ini untuk mengunduh file; https://www.ridgecrop.demon.co.uk/index.htm. Setelah unduhan, pilih "Run" dari tombol start windows dan ketik "cmd," yang akan membuka jendela perintah. Di jendela comman ketik "C:" dan tekan enter. Ketik "Fat32Format (huruf hard drive USB tanpa tanda kurung)" dan tekan enter.

    Keluarkan kartu SD dari slotnya dan masukkan hard drive USB di tempatnya.

    Mulai ulang Wii dan tunggu sistem mendeteksi hard drive. Jika dimuat dengan benar, Anda akan dikembalikan ke Wii dektop seperti biasa.

    Simpan game atau file ke hard drive untuk mengujinya apakah itu berfungsi dengan baik. Jika hard drive berfungsi, Anda dapat menyimpan file ke hard drive serta membukanya dari hard drive. Periksa untuk memastikan bahwa Anda dapat melakukan keduanya.

    Peringatan

    Ganti Hard Drive Wii

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315344.html

  • Media
    • Cara Membangun Kembali Hard Drive

      Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

    • Cara Mengakses Partisi Hard Drive

      Mengakses partisi hard drive adalah tugas yang sangat sederhana. Partisi hard drive adalah ruang penyimpanan yang ditentukan pada hard drive. Kebanyakan hard drive memungkinkan pengguna untuk membagi hard drive menjadi beberapa partisi, pada dasarnya membuat hard drive yang lebih besar menjadi b

    • Cara Mengganti Hard Drive di Dell Computer Tower

      Hard drive pada menara komputer Dell Anda dirancang untuk menyimpan program seperti sistem operasi komputer, program, dan pengaturan pribadi. Hard drive pada komputer Dell Anda dipasang oleh braket yang terletak di bagian depan menara tepat di belakang pelat penutup. Dipegang pada braket dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com