whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Grapple Hook Batclaw di Batman: Arkham Asylum

The Grapnel Gun di "Arkham Asylum" memberi Batman kekuatan untuk mencapai tempat yang lebih tinggi, membiarkannya lolos dari musuh atau mengabaikan area; Sayangnya, meskipun itu tampaknya akan menjadi senjata yang hebat, gadget tidak membiarkan Anda melakukan lebih dari itu. Item serupa, Batclaw, menunggu Batman di dalam Batcave sekitar setengah jalan melalui permainan. Item ini memungkinkan Anda menarik benda bergerak dan bahkan menyerang tahanan selama perkelahian, menambahkan lapisan strategi tambahan ke gudang senjata Batman.

Kemajuan melalui permainan sampai Anda mengalahkan Killer Croc. Setelah penyelamatan Komisaris dan tugas singkat di Pulau Arkham, Batman terpaksa mengejar musuh lama jauh di selokan. Mengikuti cutscene ini, Batman kembali ke Arkham Island untuk menemukan Batcave.

Berjalan ke timur laut. Anda menuju ke arah yang benar jika Anda melihat beberapa narapidana menunggu untuk menendang Batman di mana matahari tidak bersinar. Kelompok narapidana kedua yang Anda temui memiliki preman yang terampil, jadi luangkan waktu Anda untuk memeranginya. Seperti halnya narapidana bersenjata, tunggu sampai mereka mencoba menyerang lebih dulu, lalu balas serangan itu dan lanjutkan dengan beberapa pukulan Anda sendiri.

Masuk ke koridor. Pintu gelap dan sederhana di dinding bata adalah pintu masuk. Ke kiri sebelum melewati gerbang kedua dan masuk ke pintu untuk pergi ke Arkham Utara.

Berjalan ke tenggara. Sekelompok tahanan menunggu di bawah; melompat turun dan memberi mereka satu-dua ol sampai yang terakhir jatuh berlutut. Pergilah ke selatan saat pertarungan berakhir.

Gunakan kait di dinding bata untuk memanjatnya. Di dekatnya ada pintu masuk ke gua; memasuki pintu ini memicu cutscene yang membawa Anda ke dalam Batcave, tempat Anda secara otomatis mendapatkan Batclaw.

Tips

Cobalah menghujani musuh yang berdiri di antara Anda dan Batcave dengan Tendangan Meluncur. Langkah ini akan mengejutkan korban sebentar, memberi Batman kesempatan untuk melompat ke tindakan sebelum narapidana menyadari apa yang terjadi.

Untuk melucuti musuh, tembak Batclaw ke arah narapidana berikutnya yang mencoba mengayunkan Batman. Cakar akan membungkus dirinya di sekitar senjata dan menariknya keluar dari tangan narapidana, menghilangkan bahaya dan memungkinkan Batman untuk terjun kembali ke pertarungan.

Meningkatkan ke Ultra Batclaw memungkinkan Batman mengerahkan tiga cakar sekaligus; cakar yang ditambahkan memungkinkan Anda untuk merobohkan dinding yang dapat dirusak tanpa menggunakan gel yang mudah meledak. Menembak benda berat yang disorot dalam Mode Detektif memungkinkan Batman menarik mereka lebih dekat dengannya.

Peringatan

Kelompok kedua tahanan menggunakan pejuang yang mampu melawan serangan Anda dan beberapa mungkin memiliki senjata. Pastikan untuk meluangkan waktu melawan musuh-musuh ini, terutama pada kesulitan yang lebih tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315316.html

Media
  • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

    Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

  • Cara Menghubungkan Suara Surround Saya & Kotak Kabel

    Dengan televisi kabel mulai menyiarkan saluran dalam definisi tinggi, Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk mendapatkan gambar dan kualitas suara terbaik untuk sistem teater rumah Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati suara dari program kabel Anda adalah deng

  • Cara Menghubungkan Elmo ke Smart Board

    Layar dan perangkat lunak SMART Board dan kamera dokumen ELMO menawarkan peningkatan fleksibilitas saat memberikan presentasi dalam pengaturan pendidikan dan bisnis. Papan SMART memungkinkan pengguna untuk menggambar atau membuat notasi pada layar besar menggunakan penanda kode warna seolah-olah itu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com