whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

C&C Red Alert: 2 Multiplayer Cheats

C&C Red Alert 2, juga disebut sebagai Command and Conquer: Red Alert 2, adalah video game PC yang dikembangkan oleh Westwood Studios dan Electronic Arts dan dirilis pada Oktober 2000. Ini nyata -Game perang strategi waktu, di mana Anda bisa bermain sebagai Sekutu atau Soviet untuk bertarung melawan kekuatan lawan. C&C Red Alert 2 dapat dimainkan sebagai game multi-pemain online menggunakan koneksi Internet, dan ada sejumlah cheat yang dapat digunakan untuk membantu Anda mengalahkan lawan online Anda.

Infanteri Gratis Tidak Terbatas

Cheat ini memungkinkan Anda menghasilkan infanteri tanpa biaya. Pertama, Anda harus membuat PPN Kloning. Kemudian bangunlah tembok yang mengelilingi barak utama Anda sehingga unit-unit infantri yang baru tidak bisa pergi. Sekarang klik pada barak Anda dan pesan pelatihan unit infantri baru. Setelah pelatihan selesai, unit infantri tidak akan dapat meninggalkan barak, sehingga uang yang dibutuhkan untuk melatih unit akan dikembalikan kepada Anda. Namun, Punglon Kloning akan menghasilkan unit infanteri tanpa biaya. Cheat ini akan berfungsi sebanyak yang Anda suka, selama Anda menjaga dinding tetap utuh di sekitar barak Anda dan PPn Kloning Anda tidak dihancurkan.

Bangun Di Mana Saja di Peta

Anda hanya dapat menggunakan cheat ini jika Anda bermain sebagai Sekutu. Pertama, Anda harus menunggu sampai paradrop siap untuk digunakan, dan kemudian Anda harus memilih bangunan untuk dibangun. Saat bangunan siap ditempatkan di peta, klik ikon paradrop di bilah sisi, tetapi jangan gunakan. Selanjutnya, Anda harus mengklik bangunan yang sudah siap Anda pasang di peta. Gunakan peta mini di sudut kanan bawah layar untuk memilih lokasi Anda untuk bangunan dan kemudian tempatkan bangunan di tempat yang Anda pilih.

Transportasi Aman

Anda hanya dapat menggunakan cheat ini jika Anda bermain sebagai Soviet. Cheat ini memungkinkan Anda menggunakan bus sekolah untuk mengangkut unit-unit infantri di sekitar peta, dan Sekutu tidak akan menembak. Pertama, Anda harus menemukan bus sekolah di peta yang sedang Anda mainkan. Setelah Anda menemukan satu, gunakan opsi kontrol pikiran untuk mengendalikan bus sekolah. Kemudian muat bus sekolah dengan unit infantri dan bawa ke lokasi mana pun di peta. Pasukan sekutu tidak akan menembak bus sekolah, jadi Anda dapat mengangkut unit infantri ke markas sekutu tanpa mereka dirugikan.

Gunakan Sapi untuk Menjelajahi Peta

Di Command & Conquer: Red Alert 2 beberapa peta termasuk sapi yang dilingkupi pagar. Sapi-sapi ini dapat digunakan untuk keuntungan pemain. Pertama, Anda harus membebaskan sapi, jadi perintahkan pasukan Anda untuk menghancurkan pagar yang mengelilinginya. Setelah pagar dihancurkan, sapi-sapi tersebut kemudian bebas berkeliaran di sekitar peta. Pilih seekor sapi dan Anda akan dapat mengendalikannya. Arahkan di sekitar peta sehingga area yang terselubung menjadi terlihat. Sapi tidak akan ditembak oleh pasukan musuh, sehingga Anda dapat mengarahkan seekor sapi ke pangkalan musuh untuk mengungkapkan kemampuan musuh Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315292.html

Media
  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

  • Cara Bermain Red Rover

    Red Rover adalah game anak-anak klasik. Mainkan di luar ruangan di taman bermain atau lapangan, atau dapat dimainkan di dalam ruangan di ruangan besar seperti gimnasium. Ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk kelompok besar anak-anak, seperti ruang kelas sekolah dasar, pesta ulang tahun, kelo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com