whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memuat Lagu Dari Komputer ke MP3 Player

Ingat hari-hari membawa-bawa CD player portabel yang besar dan kasing yang membawa semua lagu berharga Anda? Hari-hari itu hilang. Tidak perlu lagi membawa beberapa CD untuk mendapatkan jangkauan dan variasi musik yang Anda semua dambakan dari waktu ke waktu. Bagi banyak orang yang baru mengenal dunia digital dan tidak berpengalaman seperti yang mereka inginkan, proses awal mengunggah musik ke pemutar MP3 bisa terasa agak menakutkan, tetapi begitu Anda mendapatkan prosesnya, transfernya cukup cepat dan lancar.

Sambungkan pemutar MP3 Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Buka program Windows Media Player. Saat Anda membuka program, perangkat Anda akan dikenali melalui tombol "Sync" pada bilah alat yang membentang di bagian atas halaman.

Klik tombol "Sinkronkan". Di sebelah kanan, akan muncul kolom bertuliskan "daftar sinkronisasi" di bagian atas. Di bawah daftar sinkronisasi, akan tertulis "Seret item ke sini untuk membuat daftar sinkronisasi."

Pilih lagu yang ingin Anda transfer dengan mengklik lagu dan secara harfiah menyeretnya ke daftar di sebelah kanan. (Perpustakaan Anda terletak di bagian tengah layar, dan daftar putar dan daftar perpustakaan Anda berada di kolom di sebelah kiri.) Ketika mouse Anda berada di atas kolom, teks akan menyala dan sebuah kotak kecil dengan tanda tambah akan muncul . Ketika ini terjadi, lepaskan tombol mouse. Lagu baru akan tercantum dalam daftar sinkronisasi.

Klik pada tombol "Mulai sinkronisasi" di dekat bagian bawah kolom ketika Anda selesai menyeret lagu yang Anda inginkan. Anda akan dibawa ke layar lain yang memiliki daftar lagu yang ingin Anda tambahkan. Komputer akan menyinkronkan lagu ke perangkat.

Putuskan sambungan perangkat saat sinkronisasi selesai. Ketika sinkronisasi selesai, kolom perangkat sinkronisasi akan kembali ke kanan layar. Sebuah pesan akan muncul untuk memberi tahu Anda bahwa tidak apa-apa jika Anda memutuskan perangkat Anda. Saat Anda mencabut perangkat, pemutar MP3 harus mem-flash pesan yang mengatakan, "Membuat (atau mengkonfigurasi) perpustakaan."

Kiat

Tidak seperti saat Anda menghapus lagu dari pemutar MP3, saat Anda menambahkan lagu, Anda tidak dapat menambahkan seluruh album sekaligus.

Peringatan

Jangan putuskan sambungan MP3 player dari komputer sampai Anda melihat pesan yang mengatakan bahwa Anda boleh melakukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315290.html

Media
  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • Cara Membuat MP3 Player di PHP

    File audio MP3 dapat dengan mudah disematkan ke situs web Anda menggunakan beberapa skrip PHP dan HTML sederhana. Salah satu cara untuk membuat pemutar MP3 di situs web Anda adalah dengan menanamkan file MP3 secara langsung, namun ini dapat menyebabkan masalah di sisi klien, karena tidak semua o

  • Bagaimana Saya Mengatur Pemutar MP3 Saya dengan Komputer Mac?

    Pemutar MP3 mungkin portabel, tetapi Anda harus menggunakan komputer untuk meletakkan musik di dalamnya sebelum dapat dibawa keluar rumah. Menyiapkan pemutar MP3 di komputer Macintosh hanya perlu menggunakan program sinkronisasi yang kompatibel dengan jenis MP3 player yang akan digunakan. Ada bebera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com