whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Anak Zakhaev di Call of Duty 4

"Call of Duty 4," menangkap putra Zakhaev adalah tujuan utama dari Act II, Mission 14: Dins of the Father. Bermain sebagai Sersan Sabun McTavish, Anda dan sekelompok Marinir dan loyalis Rusia harus melacak putra pemimpin Ultranasionalis Rusia melalui tempat barang rongsokan dan menangkapnya untuk mendapatkan informasi.

Ikuti tim pemogokan melalui tempat barang rongsokan, melewati kecelakaan mobil. Anda akan menemukan tempat sampah; memanjat di atas dan membidik dua penjaga di menara yang terletak di wilayah tenggara tempat barang rongsokan.

Tunggu perintah dari Price. Saat dia memberi perintah untuk mengeluarkan mereka, tembak kedua penjaga di menara. Setelah Anda melenyapkan para penjaga, dukung tim serang dengan mengeluarkan pasukan lawan lainnya dengan senapan sniper Anda, lalu menuju restoran tersebut.

Setelah Anda membersihkan restoran itu, lihatlah tabel di sebelah kiri. sisi gedung, di mana Anda akan menemukan laptop. Pastikan untuk mengambil laptop ini sebelum bagian selanjutnya dari misi dimulai. Akan ada flash ke depan; permainan yang dikendalikan akan dilanjutkan kembali di menara.

Saat permainan yang dikendalikan dilanjutkan, Anda akan melihat dua senjata di tanah; ambil mereka dan tunggu kedatangan pasukan musuh. Mulai penyergapan setelah pesanan diberikan. Berkonsentrasi pada musuh di bawah ini. Putra Zakhaev akan berada di dalam jip, jadi pastikan untuk tidak menembaknya. Membunuhnya akan mengakibatkan kegagalan misi otomatis. Bagian misi ini akan berakhir dengan menara diledakkan.

Mulailah mengikuti putra Zakhaev kembali melalui tempat barang rongsokan. Mundur di sekitar mobil, tetap di sebelah kanan bus. Anda akan dikonfrontasi oleh seekor anjing; tembak dan pertahankan pengejaran putra Zakhaev. Terus berjalan sampai Anda tiba di jalan beraspal yang mengarah ke utara.

Cari bangunan di sisi kanan Anda. Masuki bangunan ini dan singkirkan tentara di belakang barikade. Setelah Anda membunuh tentara ini, Anda dapat memicu pos pemeriksaan berikutnya dengan berlari ke dinding gedung berikutnya. Temukan rekan setim Gaz dan Griggs dan ikuti mereka ke gang.

Tembak tentara di belakang pagar di gang. Setelah musuh-musuh ini tersingkir, menuju ke timur (melewati tempat sampah) dan kemudian ke utara. Naik tangga dan bantu tim mendapatkan kendali atas tempat barang rongsokan dari area ini, menggunakan senapan sniper Anda jika memungkinkan. Anda juga dapat menemukan laptop berikutnya di sini. Setelah Anda mengambilnya, pergilah menuruni tangga dan kembali di sekitar bangunan (ke barat laut). Bergerak maju, menembaki pasukan musuh, hingga Anda mencapai tangga batu.

Naik tangga batu ke tempat parkir. Sesampai di sana, berlindung dari senapan mesin sampai helikopter Blackhawk membersihkannya untuk Anda. Saat pantai sudah bersih, masuk ke gedung dan menuju lantai dua. Bersihkan lantai dan temukan tangga utara, yang akan mengarah ke lantai tiga.

Temukan perlindungan di salah satu kamar di lantai tiga sementara helikopter Blackhawk terus membasmi pasukan musuh. Saat pantai bersih, pergilah ke atap gedung, tempat Anda akan menemukan putra Zakhaev.

Kiat

Selagi mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menyelesaikan misi, putra Zakhaev tidak akan sebenarnya ditangkap. Setelah ia terpojok oleh pasukan pemogokan, putra Zakhaev akan bunuh diri untuk menghindari penangkapan. Anda tidak dapat menghindari hasil ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315282.html

Media
  • Cara Menangkap & Membakar Audio Streaming ke CD

    Menangkap audio streaming dari Internet dan membakarnya ke CD adalah sederhana, asalkan komputer Anda memiliki jenis peralatan dan perangkat lunak yang tepat. Anda dapat merekam streaming audio dari Internet secara real-time saat turun. Namun, untuk kemudian membakar rekaman ini ke CD, Anda harus me

  • Cara Menangkap Netflix Stream

    Netflix menawarkan streaming gratis film dan acara televisi kepada pelanggan, tetapi Anda hanya dapat melihat streaming video secara langsung dan tidak dapat mengunduhnya. Terkadang senang memegang video sehingga Anda tidak perlu kembali dan streaming lagi. Menangkapnya dapat dilakukan dengan perang

  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com