whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Party Quirks di Improv

Party Quirks adalah gim improvisasi yang bagus untuk empat pemain, dan memberi penonton tempat orang lain melakukan root, yang selalu menyenangkan. Mereka juga merasa lebih unggul dari pemain karena mereka memiliki informasi tersembunyi.

Pilih anggota grup Anda untuk menjadi tuan rumah pesta. Kirim dia pergi ke bilik kedap suara, yang sering terdiri dari pergi ke ruangan lain dan mengenakan headphone, atau setidaknya menutupi telinganya dan bernyanyi.

Sekarang setelah pembawa acara tidak dapat mendengar, mintalah saran dari audiens untuk kebiasaan. yang dapat dimiliki oleh tiga pemain lainnya. Quirks bisa menjadi apa saja yang hadir, mulai dari, "Dia takut pada Jello" hingga "Dia adalah Paus". Setiap pemain harus diberi kekhasan unik.

MC harus pergi dan mengambil tuan rumah dari lingkungan kedap suaranya, dan mengembalikannya ke panggung. Tuan rumah mulai membuat pesta, dan tiga pemain lainnya berbaris di belakang pintu yang dibayangkan. Setelah 10-15 detik pengaturan pesta, tamu pertama harus mendekati pintu dan membuat kehadirannya diketahui. Tuan rumah harus membuka pintu untuk menerima tamu, dan kemudian tamu memasuki adegan.

Tamu di pesta harus menunjukkan kekhasannya saat berakting di adegan pesta, meskipun apakah dia terang-terangan atau mulai dengan melakukan jadi dengan cara yang halus sepenuhnya terserah padanya. Tuan rumah, sementara itu, bertindak di tempat kejadian sambil mencoba untuk menentukan kekhasan masing-masing pemain yang telah ditugaskan.

Ketika dia mengetahuinya, dia harus mengumumkan kekhasan tamu, dan penonton kemudian umumnya bertepuk tangan sebagai tamu meninggalkan panggung. Ketika tamu telah ditebak, tamu berikutnya harus segera tiba. Namun, pemain lain tidak harus menunggu tebakan yang benar; memiliki banyak tamu di pesta sekaligus sering kali membantu adegan.

Saat tamu terakhir memiliki tebakan mereka yang benar, permainan berakhir.

Kiat

Sebaliknya Dari sekadar mengatakan, "You're the Pope!", pembawa acara dapat menebak kebiasaan sambil tetap dalam karakter, untuk adegan yang lebih dapat dipercaya.

Peringatan

Terkadang tuan rumah mungkin benar-benar hilang. Dalam kasus ini, para tamu harus memberikan petunjuk (dalam karakter) dan menjadi semakin jelas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315266.html

Media
  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Cara Memainkan File WAV di MacBook

    Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

  • Cara Memainkan Mini Disc

    CD mini atau DVD mini persis seperti cakram biasa atau cakram video digital, kecuali diameternya lebih kecil. Untungnya, itulah satu-satunya perbedaan nyata dalam memainkan disk mini. Disk-disk ini dirancang untuk berfungsi dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com