whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menembus Dinding dalam LEGO Star Wars Balap Saga Pod Lengkap?

Item yang Anda butuhkan

  • Akses ke Episode I: Level 4

    < li>

    Akses ke Episode IV: Level 1 hingga 6

  • Setidaknya 35.000 LEGO Studs


    Setiap level, atau "bab, "dalam LEGO Star Wars: The Saga Lengkap berisi area khusus dan penghargaan yang hanya dapat dicapai setelah memperoleh lebih banyak karakter dan kendaraan di level berikutnya. Pertama kali Anda bermain tingkat Pod Race, Anda tidak akan dapat menembus dinding, karena hanya pejuang TIE yang dapat memperoleh akses. Untuk bisa menembus dinding, Anda harus memainkan bab selanjutnya dengan pejuang TIE, dan kemudian membelinya di cantina dengan akumulasi LEGO stud.

    Mainkan melalui Episode IV secara keseluruhan. Pejuang TIE hanya dapat dibuka setelah menyelesaikan level 6, yang terjadi di parit Bintang Kematian.

    Kembali ke cantina dan naik ke bartender. Klik pada area di mana Anda dapat membeli karakter dan kendaraan yang tidak terkunci.

    Beli pesawat tempur TIE atau pesawat tempur TIE Darth Vader. Pejuang TIE lebih murah daripada 35.000 LEGO Studs (Pesawat tempur TIE Darth Vader berharga 40.000).

    Kembali ke Episode I dan mainkan Balap Pod pada mode "main bebas".

    Mainkan melalui Pod Setelah Anda mencapai area dengan dinding, itu akan terbuka secara otomatis jika Anda menggunakan pejuang TIE. Namun, Anda masih harus berbelok ke kanan, untuk menjalaninya.

    Kiat

    Ingatlah bahwa pada dasarnya Anda harus memainkan setiap level setidaknya dua kali untuk mendapatkan akses ke semua yang ada di masing-masing tingkat. Game didesain seperti itu. Sebagai contoh, hampir setiap level di mana Anda mengendarai kendaraan mengandung area "TIE Fighter saja" khusus.

    Juga, level lomba pod sulit diselesaikan karena Anda harus mengalahkan pod Sebulba untuk menyelesaikan level dalam Mode "cerita" atau "main bebas". Anda mungkin ingin keluar saja dari level dalam mode "main bebas" begitu Anda telah menembus dinding dan mengumpulkan semua yang ada di belakangnya. Gim akan bertanya apakah Anda ingin menyimpan kemajuan Anda di level; klik "ya."

    Peringatan

    Anda tidak dapat menembus dinding balap Pod dalam mode "cerita" atau "tantangan".

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315232.html

  • Media
    • Cara Mematahkan Gelas di NBA Jam

      NBA Jam adalah waralaba bola basket bergaya arcade yang awalnya dibuat oleh perusahaan Midway. Gim ini dimulai sebagai gim arcade di awal hingga pertengahan tahun 90-an dan kemudian menjadi seri gim rumahan dan sekuel yang sukses. NBA Jam menempatkan premium pada permainan kecepatan tinggi dan keter

    • Cara Membuat Custom Wall Art di The Sims 3

      Gim Sims 3 tersedia untuk PC, Wii, Xbox, dan PlayStation 3. Objek permainan ini adalah untuk menciptakan keluarga Sims, pindah ke rumah, dan kendalikan mereka. setiap gerakan. Mereka harus tetap sehat dan bahagia, dan mereka harus bekerja untuk membayar tagihan. Anda juga dapat membangun keterampila

    • Cara Menggunakan PSP di Internet Melalui PC

      Menggunakan PSP di Internet melalui PC Koneksi internet diperlukan jika Anda ingin menghubungkan PSP Anda ke Internet melalui koneksi nirkabel tanpa router nirkabel. PSP dapat mengakses Internet, melalui PC, menggunakan utilitas Berbagi Sambungan Internet yang tertanam dalam Microsoft Windows. Se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com