whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Tahu Apa Model Wii yang Saya Miliki?

Item yang Anda butuhkan

  • Konsol Nintendo Wii

  • Nintendo Wiimote

  • Televisi


    Sistem game Nintendo Wii merevolusi video game dengan pengontrol peka geraknya yang unik. Menemukan model dan versi firmware untuk konsol Nintendo Wii Anda dapat membantu jika Anda perlu memecahkan masalah sistem Anda. Sangat mudah untuk menemukan informasi ini jika Anda berjalan melalui langkah-langkah berikut.

    Nyalakan Nintendo Wii Anda. Tidak ada cara untuk menentukan model atau versi firmware Wii Anda dari luar atau di dalam konsol; Anda harus menghubungkan konsol ke televisi Anda dan menyalakan unit.

    Arahkan ke menu Opsi Wii. Pada menu utama, lihat ke sudut kiri bawah dan pilih Opsi Wii.

    Navigasikan ke menu Pengaturan Wii. Setelah Anda berada di menu Opsi Wii, Anda akan melihat dua opsi. Pilih menu Opsi Wii yang terletak di sebelah kiri.

    Temukan nomor versi. Di halaman pertama dari menu Opsi Wii, nomor versi untuk Nintendo Wii Anda akan tercantum di kanan atas layar. Nomor versi akan berupa dua angka dan satu huruf. Angka-angka memberi tahu Anda versi firmware yang Anda jalankan; surat itu memberi tahu Anda untuk apa negara tempat Wii Anda diproduksi.

    Peringatan

    Jika Anda mencari model Wii Anda untuk memodifikasi sistem Anda, Nintendo memeriksa dan menghapus semua file yang tidak sah. Ketika file-file ini dihapus, itu bisa mencegah Wii Anda berfungsi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315231.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Tahu Apa Codec yang Saya Butuhkan?

      Codec adalah program komputer yang digunakan untuk menyandikan dan mendekode file video dan musik. Ini biasanya berfungsi sebagai bagian dari pemutar media komputer Anda untuk memungkinkannya memutar file yang disandikan menggunakan codec tertentu. Setiap file audio dan video dibuat dengan codec; it

    • Bagaimana Mengenal Model Ponsel Samsung Yang Saya Miliki

      Jika Anda ingin memperbarui perangkat lunak, memesan komponen pengganti atau membeli aksesori seperti charger mobil, penting untuk mengetahui model ponsel yang Anda miliki. Setiap ponsel Samsung memiliki stiker kecil yang menyediakan kode model. Tergantung pada penyedia ponsel Anda, kode model d

    • Bagaimana Mengetahui Kartu Video Apa yang Anda Miliki di Dell Latitude

      Laptop Dell Latitude berjalan pada sistem operasi Windows. Penting untuk mengetahui tingkat kemampuan grafis yang dimiliki laptop Anda karena beberapa alasan, seperti ketika Anda membeli video game berdaya tinggi atau perangkat lunak yang banyak menggunakan media. Kartu grafis terintegrasi atau

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com