whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Mario Kart 8 Dengan Teman melalui Internet

Dengan penjualan 3,49 juta hanya dalam waktu enam bulan, Wii U "Mario Kart 8" menghapus rekor penjualan dan ulasan Nintendo sebelumnya. Sebagian besar popularitasnya tidak diragukan lagi disebabkan oleh sistem online gim, di mana Anda dapat berpacu melawan teman sebagai salah satu dari 16 karakter awal yang ikonik. Pastikan Anda memiliki koneksi online yang stabil sebelum mencoba balapan online; satu-satunya hal yang lebih buruk daripada Spiny Shell di tempat pertama adalah terputus dari balapan sepenuhnya.

Boot "Mario Kart 8" ke menu utama. Jika Anda ingin membawa teman lokal daring untuk perjalanan, sambungkan pengontrol kedua sebelum melanjutkan.

Pilih "Online - One Player" jika Anda ingin balapan melawan orang lain sendirian. Jika Anda membawa teman, Anda dapat memilih "Online - Dua Pemain." Apa pun opsi yang Anda pilih, Anda akan mencapai menu yang sama di layar berikut.

Pilih "Teman" untuk menampilkan daftar teman Anda. Setiap teman yang aktif bermain "Mario Kart 8" online memiliki ikon yang muncul di sebelah nama mereka; ikonnya adalah kotak-kotak balap hitam dan putih.

Pilih teman daring untuk segera terjun ke balapan mereka. Anda bahkan dapat bergabung jika mereka berada di tengah turnamen. Jika teman Anda berada di tengah balapan, Anda akan memasuki Mode Penonton hingga berakhir; Anda akan dapat memilih driver dan bergabung dengan balapan berikutnya.

Kiat

Jika memungkinkan, mengatur koneksi kabel akan memberikan Anda pengalaman online paling stabil. Untuk melakukan ini, Anda harus memasang Wii LAN Adapter (lihat Sumberdaya).

Selain bermain dengan teman, Anda dapat berpacu melawan pemain lain di komunitas. Seperti namanya, "Worldwide" dan "Regional" memungkinkan Anda bermain melawan komunitas global atau yang lebih dekat dengan lokasi Anda. Turnamen adalah serangkaian balapan yang dapat diikuti siapa pun.

Anda hanya dapat menambahkan teman ke daftar teman Wii U Anda sebelum memulai "Mario Kart 8"; Anda tidak dapat menambahkan teman saat Anda dalam gim.

Peringatan

Jika ada sesuatu yang salah dengan koneksi Anda, Anda akan mendapatkan kode kesalahan saat mencoba mengakses multi-pemain. Anda dapat mencari definisi kode kesalahan ini untuk meninjau rincian masalah (lihat Sumber).

Meskipun teman dapat bergabung dengan pertandingan Anda melalui daftar teman dalam game, Anda tidak dapat langsung mengundang teman untuk bergabung dengan pertandingan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315224.html

Media
  • Bagaimana Mengenalinya jika Teman Online dengan Skype

    Skype, salah satu penyedia layanan voice over IP terkemuka, telah mengambil badai Eropa dan diatur untuk melakukan hal yang sama di Amerika Serikat. Skype menawarkan panggilan jarak jauh gratis ke mana saja di Amerika Serikat dan Kanada, dari kenyamanan di mana pun Anda dapat membawa komputer An

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

    Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

  • Cara Konferensi Video Melalui Internet

    Ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang di wilayah geografis yang berbeda secara bersamaan. Daripada menghabiskan uang untuk membuat mereka semua terbang ke lokasi yang sama, Anda dapat dengan mudah membuat komunikasi menjadi mungkin dengan menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com