whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menginterogasi Mata-Mata Sith di Ksatria Republik Lama

"Knights of the Old Republic" adalah permainan video yang dimainkan oleh pengembang Bioware dan Lucas Arts. Ini untuk bermain di konsol rumah Xbox, serta pada format komputer PC dan Mac. Itu terjadi di alam semesta Star Wars yang sangat luas dan mencakup banyak dunia sepanjang permainan. Poin penting dari bagian akhir permainan adalah memasuki pangkalan Sith. Salah satu cara di mana Anda dapat melakukannya adalah dengan menginterogasi mata-mata Sith yang ditahan di kedutaan Republik. Berhasil menginterogasinya akan memberi Anda kode sandi untuk memasuki pangkalan Sith.

Tingkatkan keterampilan Persuasi Anda sebelum mencoba interogasi. Saat naik level dalam pertempuran, Anda menerima poin yang dapat Anda tetapkan untuk berbagai keterampilan karakter Anda. Tetapkan poin Anda untuk "Karisma." Meningkatkan Karisma di atas 75 sudah cukup.

Mulailah interogasi tahanan Sith. Kepala ke kedutaan Republik di planet Manaan. Bicaralah dengan pria di meja depan di kedutaan untuk mendapatkan akses ke mata-mata Sith yang sedang ditahan.

Gunakan opsi Persuasi Anda untuk menginterogasinya. Ketika interogasi dimulai, Anda akan diberikan satu set tanggapan untuk memilih di antara setiap pertanyaan. Pilih respons yang memiliki "(Membujuk)" di akhir. Ini akan menjadi referensi tunangannya, Tela.

Hindari mengancam mata-mata atau bertanya tentang temannya. Anda akan memiliki beberapa contoh ketika tidak ada "(Membujuk)" di akhir pertanyaan. Poin-poin ini dimaksudkan untuk menghindarkan Anda dari menyelesaikan interogasi, dengan mengancam atau bertanya tentang pria lain.

Coba lagi jika tahanan berhenti berbicara. Jika Anda mengajukan serangkaian pertanyaan yang salah, tahanan akan membeku, yang artinya Anda harus mencoba lagi. Tidak ada penalti untuk mencoba beberapa kali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315211.html

Media
  • Cara Mencari Arsip Arizona Republic

    Republik Arizona, surat kabar terbesar di Arizona, didirikan pada tahun 1890 untuk menentang pandangan politik yang disukai pada periode waktu tersebut. Surat kabar itu terus melewati asal-usulnya yang bermotivasi politik untuk melaporkan berita nasional, internasional, dan lokal selama lebih dari 1

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Membuang TV Tua di Kota Philadelphia, PA

    Membuang televisi lama di Philadelphia mudah berkat Acara Pengeluaran Limbah Berbahaya Rumah Tangga kota. Televisi harus didaur ulang karena mengandung pound timbal dan bahan beracun lainnya, termasuk merkuri dalam beberapa model lama. Drop-Off Limbah Berbahaya Rumah Tangga menawarkan layanan bulana

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com