whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengeras Alistair pada Zaman Naga: Origins

"Dragon Age: Origins" adalah sebuah video game fantasi bermain peran. Pemain mengendalikan tim petualangan dalam pencarian mereka untuk membersihkan tanah air mereka dari gerombolan monster. Masing-masing karakter memiliki kepribadiannya sendiri, termasuk Alistair - Templar yang sungguh-sungguh tetapi tidak berguna. Sepanjang permainan, kepatuhan moralnya membuat dia tidak berpartisipasi dalam beberapa kegiatan pemain. Dia bahkan akan meninggalkan pesta jika pemain membuat pilihan yang menurutnya tidak terhormat. Pemain dapat mengurangi ini dengan mengeraskannya. Hanya ada satu kesempatan untuk melakukan ini dan itu tidak jelas ketika kesempatan itu terjadi.

Lanjutkan melalui permainan sampai Anda mengumpulkan pasukan dari masing-masing faksi. Bagian selanjutnya dari pencarian adalah pergi ke Denerim.

Kunjungi kamp Anda sebelum memasuki Denerim. Anda akan menemukan Alistair di dekat api unggun. Bicaralah dengannya dan dia akan menyebutkan bahwa dia memiliki rencana untuk mengunjungi saudara perempuannya di kota. Setuju untuk menemaninya.

Masukkan Denerim dan kemudian pergi ke Rumah Goldanna, yang berada di ujung pasar oleh pandai besi. Ketika Anda masuk, adegan potongan dimulai antara Alistair dan saudara perempuannya. Percakapan berjalan buruk, tidak peduli apa yang Anda katakan. Setelah satu menit mencaci maki adiknya, Alistair pergi.

Ikuti Alistair keluar. Bicaralah dengannya dan dia akan berbicara tentang bagaimana dia tidak memahami sikap kakaknya. Pilih opsi: "Semua orang keluar untuk diri mereka sendiri. Anda harus belajar itu." Ini mengeraskan Alistair dan setelah itu, dia akan menjadi teman yang lebih mudah untuk menyenangkan.

Kiat

Satu-satunya cara untuk mendapatkan akhir di mana semua karakter yang dapat direkrut bertahan, termasuk Loghain Mac Tir, adalah untuk mengeraskan Alistair. Jika Alistair tidak mengeras, dia akan bersikeras bahwa Anda membunuh Loghain karena pengkhianatannya di Ostagar, karena itu satu-satunya hal yang terhormat untuk dilakukan. Alistair yang keras masih akan tidak senang dengan belas kasihan Anda, tetapi dia setidaknya akan menerimanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315206.html

Media
  • Apa yang Anda Lakukan Sebelum Landsmeet Memulai Dragon Age: Origins?

    Baris quest Landsmeet memulai tahap akhir dari Dragon Age: Origins, tetapi ada hal-hal yang harus Anda capai sebelum memulai pencarian ini. Jalur pencarian Landsmeet dimulai saat Anda memasuki Estate Arl Eamon dan berbicara dengan Eamon di kantornya. Hingga saat ini, Anda dapat menunda pencarian dan

  • Cara Mengalahkan Gerobak Perang di Age of Empires

    Seri game strategi real-time dari Microsoft adalah salah satu yang paling populer yang pernah dibuat. Gerobak perang diperkenalkan sebagai unit unik dari peradaban Korea dalam Zaman Kekaisaran II: Ekspansi Para Penakluk. Itu menarik reaksi panas dari gamer yang percaya bahwa itu terlalu kuat. Memang

  • Cara Membuat Kesepakatan dengan Iblis dalam Pudarnya Zaman Naga: Origins

    Selama pencarian utama dalam Zaman Naga: Origins, Anda bertemu Connor, seorang bocah lelaki yang dirasuki oleh setan keinginan. Ada beberapa cara untuk mengatasi situasi ini: salah satunya melibatkan memasuki Fade untuk berbicara langsung dengan iblis. Sesampai di sana, Anda dapat menghancurkan ibli

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com