whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Pokemon Ranger untuk Nintendo DS

"Pokemon Ranger" memiliki beberapa metode reset, masing-masing dengan makna yang berbeda. Satu metode menghapus data Anda dan memulai file game baru, sedangkan metode lain, yang disebut "Soft Reset," hanya reboot cartridge game saat dalam game dan kembali ke menu mulai tanpa secara otomatis menyimpan kemajuan Anda. Mereset data game lama adalah metode yang berguna untuk menangkap Pokemon alternatif atau untuk sekadar memutar ulang game dari awal.

Mengatur Ulang Game Baru

Nyalakan game dan pergilah ke menu muat gim.

Pilih "Gim Baru."

Simpan di mana saja di file baru Anda untuk menimpa data gim lama.

"Lembut" Menyetel Ulang

Simpan permainan terlebih dahulu jika Anda ingin mempertahankan kemajuan Anda saat ini.

Tahan tombol "Mulai," "Pilih," "L" dan "R" saat berada di game.

Lepaskan tombol setelah layar menjadi kosong dan reboot.

Peringatan

Kedua opsi reset tidak akan mengatur ulang "Ranger Net" jika Anda telah membukanya. Namun, itu akan menghapus kemajuan Anda dalam misi-misi tersebut.

Untuk setiap kartrid "Pokemon Ranger", hanya satu telur Manaphy yang dapat diperoleh tidak peduli berapa kali Anda mereset permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315205.html

Media
  • Cara Menuju ke Menu Utama pada Nintendo DS

    Nintendo DS adalah sistem permainan genggam dengan banyak fitur dan permainan. Di antara opsi lain, sistem itu sendiri memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi dan berkomunikasi dengan pemain DS lainnya di PictoChat, program obrolan visual. Tidak seperti produk Nintendo lainnya, Anda tida

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com