whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Akun Email untuk Gamertag

Saat Anda mengubah alamat email Anda, penting untuk memperbarui informasi ini di akun online Anda. Jika akun email lama Anda sudah tidak ada atau tidak dapat diakses, Anda tidak akan menerima permintaan kata sandi yang terlupakan, pembaruan tentang layanan atau bentuk kontak lainnya. Pengguna Xbox Live dapat mengubah akun email yang terkait dengan gamertag mereka kapan saja menggunakan halaman akun Live. Anda juga dapat mengubah email kontak di situs web Xbox.

Mengubah Email Login

Masuk ke akun Microsoft Anda di situs web Live (akun.live.com ).

Pilih "Alias" di bawah menu sidebar Akun. Ini membuka daftar alamat email, disebut alias, yang saat ini dikaitkan dengan akun Microsoft Anda.

Klik tautan "Tambah alias" untuk menambahkan alamat email baru.

Ketikkan yang baru nama akun email untuk membuat akun Outlook baru. Sebagai alternatif, Anda dapat menambahkan alamat email Anda sendiri yang sudah ada dari penyedia lain, seperti Gmail, AOL atau Yahoo.

Pilih "Tambah alias" untuk mengirimkan formulir setelah selesai. Jika Anda memasukkan akun yang ada, Anda harus membukanya untuk mengklik tautan verifikasi yang dikirim oleh Microsoft.

Klik "Jadikan primer" di bawah alamat email yang diverifikasi. Sekarang ini adalah alamat email yang harus Anda gunakan saat masuk dengan akun Microsoft Anda, seperti profil Xbox Live Anda.

Mengubah Email Kontak Xbox


Masuk ke akun Anda di situs web Xbox Live (account.xbox.com).

Klik "Keamanan, Keluarga & Forum" untuk membuka halaman opsi baru.

Pilih "Preferensi Kontak" pada menu sidebar .

Ketikkan alamat email baru Anda di bidang teks dan klik "Simpan." Situs web tidak akan mengonfirmasi alamat, jadi pastikan Anda mengetiknya dengan benar.

Kiat

Mengubah alamat email Anda mungkin membutuhkan waktu hingga 48 jam untuk merenungkan konsol Anda. Gamer yang biasa masuk dengan sensor Kinect mungkin memerlukan pengontrol selama ini.

Klik "Hapus" di bawah akun email lama jika Anda ingin menyingkirkannya.

Peringatan

Anda tidak boleh menambahkan akun email yang dikaitkan dengan akun atau gamertag Microsoft lainnya.

Tidak mungkin menambahkan alamat email MSN, Live atau Hotmail yang ada ke akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315185.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengganti Nama di Akun Cricket

    Cricket Wireless adalah layanan telepon seluler pay-as-you-go. Perusahaan menyediakan teks, data, dan panggilan tanpa batas kepada pengguna, dengan ponsel dan layanannya. Akun diatur dengan nama, alamat, email, dan informasi kontak. Untuk mengelola akun, pengguna memberikan nama pengguna dan kata sa

  • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

    Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com