whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghentikan Rumor pada Sims 3

Beberapa paket ekspansi telah menambahkan fitur, dunia, item, dan lokasi ke "Sims 3" sejak rilis game. Sim Anda mungkin tunduk pada paparazzi di "Sims 3: Late Night." Paparan kadang-kadang adalah hal yang baik, tetapi ketika Sim Anda maju, ia mungkin menjadi sasaran tuduhan palsu oleh paparazzi. Tidak peduli apa rumornya atau apakah itu benar atau salah, Anda dapat menghentikan penyebaran rumor.

Pergi ke Pusat Bisnis dan pilih opsi untuk melunasi paparazzi. Opsi ini cepat dan dapat diandalkan jika Anda punya uang. Biayanya bervariasi tetapi jarang melampaui $ 3.000.

Pergi ke Balai Kota dan pilih opsi untuk menuntut paparazzi karena fitnah. Anda akan diminta untuk membayar biaya hukum. Biaya bervariasi dan jika Anda kehilangan kasing, uang Anda hilang. Anda akan mendapatkan uang Anda kembali dan diberi kompensasi oleh paparazzi jika Anda memenangkan kasus ini.

Salahkan orang lain. Pergi ke Pusat Bisnis dan pilih opsi untuk menangkis tuduhan. Menyalahkan orang lain akan berpotensi memadamkan Sim Anda untuk sementara waktu, baik Anda bersalah atau tidak. Opsi ini tidak memerlukan biaya tetapi dapat mengubah posisi Anda dengan Sim lainnya.

Tetap di rumah. Rumor akan dilupakan dan hidup akan kembali normal jika Sim Anda tetap di rumahnya selama tiga hari dalam game. Opsi ini tidak memerlukan uang tetapi menjaga Sim Anda terbatas.

Kiat

Setiap opsi memiliki kelebihan dan kekurangan. Pilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan Sim Anda.

Peringatan

Menggugat berisiko - apa pun yang diputuskan pengadilan adalah final dan tidak selalu adil atau benar. Anda dapat dinyatakan bersalah dan kehilangan uang Anda meskipun Anda tidak bersalah, meskipun Anda masih bisa memenangkan kasus dan mendapatkan uang jika Anda bersalah.

Menyalahkan orang lain akan menurunkan popularitas Sim Anda dan berpotensi menyebabkan Anda kehilangan teman. Tidak ada yang suka memainkan permainan menyalahkan, bahkan Sims.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315178.html

Media
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Menghentikan Benci Mail

    Benci mail, sering dikirim secara anonim, adalah bentuk intimidasi yang melecehkan, mengintimidasi dan mengancam penerima. Mungkin sampai melalui email, Facebook atau surat tradisional, dan bahasa yang digunakan kasar dan menyakitkan bagi penerima. Pelaku seringkali menargetkan korban yang diidentif

  • Bagaimana Mengubah Menu iPod Saya ke Bahasa Inggris

    iPod memiliki fitur untuk mengatur menu di layar dan tampilan teks agar muncul dalam lebih dari selusin bahasa. Jika Anda tidak sengaja mengubah pengaturan bahasa, Anda dapat beralih kembali ke Bahasa Inggris dengan beberapa klik. Anda tidak perlu tahu bahasa lain untuk bernavigasi melalui menu ke p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com