whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Server Call of Duty 4

Memainkan "Call of Duty 4: Modern Warfare" online dapat menghadirkan pengalaman bermain yang sepenuhnya baru dari kampanye pemain tunggal. Gamer dapat memilih untuk bermain dengan pemain acak di seluruh negeri atau memutuskan untuk membuat server sendiri yang didedikasikan untuk menjalankan game untuk sekelompok individu tertentu.

Temukan folder program Call of Duty 4 di komputer Anda. Lakukan ini dengan mengakses Drive C Anda, lalu pilih Program Files, Activision, dan akhirnya Call of Duty 4. Klik kanan pada iw3mp.exe dan kirimkan ke desktop Anda.

Klik kanan pada file iw3mp.exe yang Anda dikirim ke desktop Anda dan klik pada properties. Di kotak Target, setelah teks, ketik "+ set dedicated 2 + set fs_game" mods /cod4_server "+ set net_port 28960 + exec server.cfg + map_rotate" tanpa tanda kutip. Tekan apply dan tinggalkan menu opsi. Ubah nama file iw3mp.exe Anda sebagai "CoD4 Server".

Buka browser web Anda dan ketik https://192.168.1.1 lalu tekan enter. Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi. Biarkan nama pengguna kosong dan ketikkan "admin" sebagai kata sandi Anda.

Klik tab Status, lalu klik Jaringan Lokal. Temukan alamat IP Anda dan tuliskan 3 digit terakhir. Selanjutnya, klik pada tab "Aplikasi". Buat aplikasi baru dan beri nama CoD4. Kemudian pilih rentang port 28960 hingga 28960. Masukkan tiga digit terakhir dari alamat IP Anda di kotak bertanda "IP Internal" Simpan pengaturan dan tutup browser Anda.

Klik dua kali pada ikon yang Anda beri label " CoD4 Server ”untuk menjalankan server. Sekarang luncurkan game dari PC lain dan temukan server Anda di bawah "Tab Lokal". Anda mungkin perlu memasukkan alamat IP server Anda untuk menemukannya.

Kiat

Biarkan server berjalan pada komputer yang terpisah dari yang Anda gunakan untuk memainkan permainan. Ini akan meringankan masalah yang terkait dengan terlalu banyak tekanan pada komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315175.html

Media
  • Cara Membuat Situs Web Intranet

    Situs web intranet dikembangkan menggunakan teknologi yang sama yang digunakan untuk membuat situs web publik di Internet. Ada dua perbedaan utama. Pertama, konten situs intranet difokuskan pada sekelompok orang terbatas, biasanya karyawan dan subkontraktor perusahaan atau organisasi. Kedua, int

  • Cara Membuat File Gambar Windows

    File gambar memungkinkan Anda menempatkan banyak file, tipe file, folder (atau file lain yang dapat Anda pikirkan) dalam satu file. Ada banyak program berbeda yang dapat membuat file gambar, dan banyak program bekerja pada mesin Windows. Ketiga program ini melakukannya dengan sangat efisien.

  • Cara Membuat Proxy IP

    Klik Alat, lalu pilih Opsi. Mozilla Firefox Langkah 1 - Klik Alat , lalu pilih Opsi. Langkah 2 Klik Advanced dan pilih tab Network . Klik pada Pengaturan dan pilih Konfigurasi Proxy Manual. Temukan server proxy (lihat Referensi); masukkan IP server ke kotak HTTP Proxy dan masukkan port ke da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com