whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyuntikkan XEX ke Xbox 360

XEX adalah ekstensi file default yang dirancang khusus untuk digunakan dengan sistem game Xbox 360. Jenis file ini tidak dirancang untuk dibuka di komputer pribadi Anda. Mereka digunakan untuk memperbarui perangkat lunak pada sistem Xbox Anda. Untuk menyuntikkan atau menyalin file XEX tertentu ke Xbox Anda melalui aplikasi menu xex, Anda harus memiliki Xbox yang telah di-jailbreak (diretas) untuk perangkat lunak jtagging. Proses aplikasi xexmenu dengan file xex terkait cukup mudah.

Colokkan drive penyimpanan USB ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Folder untuk drive akan secara otomatis terbuka di desktop Anda.

Klik dua kali folder paket file "xexmenu" untuk mengekstrak konten folder, lalu klik dua kali folder di dalamnya bernama "code999."

Seret dan letakkan folder "code999" ke dalam folder drive USB, lalu klik kanan di dalam folder drive USB dan pilih "Baru" untuk membuat folder baru. Beri nama folder baru: "000000000000000" (16 nol). Penempatan folder-folder ini ke dalam folder drive kadang-kadang disebut sebagai "menyuntikkan." Kemudian lepaskan drive USB dari komputer Anda.

Tekan tombol “Power” di Xbox 360 Anda, lalu colokkan drive USB ke port USB pertama di konsol Xbox Anda. Xbox akan secara otomatis mendeteksi drive dan aplikasi akan menginstal sendiri.

Gulir ke "Perpustakaan Game," lalu pilih xexmenu dan tekan tombol "X" untuk meluncurkan aplikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315160.html

Media
  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Bagaimana Mengenalinya jika Xbox Ada Fried

    Masalah dengan konsol video game sering kali muncul tiba-tiba. Suatu hari Xbox 360 Anda berfungsi dengan baik dan hari berikutnya gambar bahkan tidak akan muncul. Ada berbagai masalah yang dapat menyebabkan hal ini, dan yang umum adalah konsol yang terlalu panas atau goreng. Anda mungkin menduga ini

  • Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal Biasa pada Xbox 360

    Kemungkinannya bagus jika Anda telah menggunakan Xbox 360 untuk jangka waktu berapa pun, Hard Drive konsol Anda diisi ke insang dengan judul Xbox LIVE Arcade, HD paket tekstur, konten yang dapat diunduh dan media pribadi. Jika Anda menemukan diri Anda sering bergulat dengan keputusan tentang apa yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com