whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Gyarado di Pokemon Fire Red

Gyarados dan Magikarp pra-evolusinya ditemukan di setiap generasi gim video Pokemon. Gyarados adalah Pokemon jenis Air /Terbang dengan status dasar 540, menjadikannya salah satu Pokemon non-legendaris terkuat yang ada. Anda dapat memperoleh Gyarado di "Pokemon FireRed" dengan menangkap Magikarp dan mengembangkannya di Level 20, atau menunggu hingga nanti dalam permainan dan menangkap Gyarados yang sepenuhnya berkembang.

Berevolusi Dari Magikarp

Perjalanan ke Vermillion City.

Masuk ke rumah di sebelah Pusat Pokemon, dan berbicara dengan nelayan untuk menerima Batang Tua.

Perjalanan ke utara keluar dari Vermillion City , dan memancing dengan Batang Tua di Rute 6 sampai Anda mengaitkan Magikarp.

Turunkan kesehatan Magikarp, dan tangkap dengan melemparkan Poke Ball. Menggunakan kemampuan yang menyebabkan tidur atau lumpuh akan meningkatkan tingkat tangkapan.

Bertempurlah dengan Magikarp untuk mendapatkan pengalaman. Ketika Magikarp mencapai Level 20, ia akan berevolusi menjadi Gyarados.

Gyarados Sepenuhnya Berkembang

Perjalanan di sepanjang Rute 12. Anda akan menemukan sebuah jembatan dengan sebuah rumah di atasnya. Masuki rumah.

Bicaralah dengan nelayan di dalam rumah untuk menerima Super Rod.

Ikan dengan Super Rod di Rute 12 sampai Anda mengaitkan Gyarados.

Turunkan kesehatan Gyarados, dan tangkap dengan melemparkan Bola Ultra. Menggunakan kemampuan yang menyebabkan tidur atau kelumpuhan akan meningkatkan tingkat tangkapan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315157.html

Media
  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Cara Mendapatkan Squirtle di Pokemon: Pearl

    Squirtle, makhluk yang imut, biru, seperti kura-kura, adalah bagian klasik dari permainan untuk para penggemar generasi pertama Pokemon, Pokemon: Red Version dan Pokemon: Versi Biru. Namun, ketika Pokemon: Pearl Version dirilis, game tidak lagi menyertakan Squirtle. Sementara pemain tidak dapat mena

  • Cara Mendapatkan Pokemon Shiny di Pokemon Sapphire

      Item yang Anda perlukan Game Boy Advance Internet A Pokemon of warna yang berbeda sering disebut sebagai shiny Pokemon. Shiny Pokemon sangat langka, dan kecuali Anda bermain Pokemon Diamond, Pearl atau Platinum, tidak ada cara untuk meningkatkan peluang lebih besar dari 1 dalam 8.192

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com