whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Pembaruan di Xbox

Terkadang, Anda mungkin ingin menghapus cache hard drive Xbox 360 Anda, terutama jika Anda mengalami gangguan dengan pembaruan firmware. Sebelumnya, sistem dapat dibersihkan sebagian dari data dengan menekan tombol "A" saat game sedang boot up. Namun, ada tiga metode yang diperbarui yang dapat memungkinkan Anda menghapus seluruh cache hard drive, yang dapat membantu memecahkan masalah firmware yang bermasalah. Anda dapat memasukkan kode flash, mengembalikan sistem ke pengaturan default, atau memformat ulang hard drive melalui dashboard Xbox.

Memasukkan Kode


Buka sistem menu dan kemudian pilih opsi memori.

Sorot "simbol HD" di dalam menu ini.

Tekan tombol "Y" dengan tanda "Simbol HD" yang disorot.

" "Bumper Kiri," "Bumper Kanan," "X," "X."

Pesan sistem sekarang akan muncul yang mengatakan, "Lakukan Anda ingin melakukan pemeliharaan pada perangkat penyimpanan Xbox 360 Anda? " Konfirmasikan dan lanjutkan dengan proses. Setelah proses ini selesai, sistem juga akan dihapus dari pembaruan perangkat lunak apa pun.

Mengembalikan Sistem ke Defaultnya

Menyiapkan konsol untuk pengaturan ulang sistem. Hapus semua cakram di dalam Xbox. Kemudian matikan konsol.

Nyalakan kembali konsol dengan menggunakan pengontrol Anda. Untuk melakukan ini, tekan dan tahan tombol "Daya" pengontrol, yang terletak di tengah dengan logo Xbox, hingga konsol Anda menyala.

Saat konsol masih berjalan, tekan dan tahan kedua tombol "Y" "tombol dan pemicu kanan pada saat yang sama. Lanjutkan menahan kedua tombol hingga Anda melihat logo Xbox 360 di layar.

Konsol sekarang akan dimulai ulang dan Anda akan melihat logo Xbox 360 lagi di layar. Pada titik ini, pengaturan konsol sekarang harus direset ke default aslinya.

Jalankan Initial Setup Utility

Nyalakan Xbox 360 Anda dan langsung ke " Dasbor." Gulir sampai ke bawah dan pilih "Pengaturan Awal." Konfirmasikan bahwa Anda ingin menjalankan utilitas "Pengaturan Awal". Setelah program selesai, Xbox Anda akan restart.

Pilih tab "My Xbox" dan dari sana, pilih "System Settings."

Gulir ke bawah dan pilih "Pengaturan Awal." Konfirmasikan bahwa Anda ingin menjalankan utilitas "Pengaturan Awal". Setelah program selesai berjalan, Xbox Anda akan dimulai ulang dan akan ditampilkan pembaruan sistem apa pun.

Peringatan

Setelah Anda memformat ulang informasi Xbox Anda di hard drive Anda, Anda mungkin kehilangan data penting, dan Anda tidak dapat kembali ke pengaturan sebelumnya.

Anda mungkin perlu melakukan pembaruan firmware tambahan untuk bermain game atau untuk terhubung ke Xbox Live.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315144.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Cara Memeriksa Pembaruan Sistem HP

    Komputer Hewlett Packard dilengkapi dengan program yang secara otomatis memperbarui sistem operasi dan perangkat lunak yang diinstal. Waktu dan tanggal untuk mengunduh dan menginstal pembaruan otomatis sudah ditentukan sebelumnya dari pabrik, tetapi pemilik komputer dapat mengubah waktu dan tang

  • Cara Mengatur Ulang Eclipse ESN CD Player

    Eclipse ESN CD player adalah sistem stereo audio mobil yang dilengkapi dengan Eclipse Security Network. Jaringan ini menjamin perlindungan pencurian untuk pemutar CD dan antarmuka, karena membutuhkan CD kunci untuk digunakan kapan pun daya sistem diatur ulang. Setelah membeli dan menginstal Eclipse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com