whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Game DSI ke Kartu SD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Nintendo DSi

  • kartu SD


    The Nintendo DSi adalah konsol permainan video portabel yang merupakan versi terbaru dari Nintendo DS asli. Fitur pada DSi termasuk dua layar, dua kamera built-in, kemampuan koneksi internet nirkabel dan teknologi layar sentuh yang canggih. DSi juga memiliki slot untuk kartu memori Secure Digital (SD) yang dapat menyimpan sejumlah foto, data, dan game DSi.

    Beli kartu SD eksternal yang kosong dari pengecer video game lokal Anda. Masukkan kartu SD ke slot yang sesuai pada Nintendo DSi Anda. Selain itu, Anda dapat membeli poin DSi Store di toko video-game yang berpartisipasi.

    Pastikan Anda telah mengatur akses Internet di DSi Anda melalui Internet nirkabel atau di hotspot Wi-Fi. Gunakan pena stylus Anda untuk mengklik Nintendo DSi Shop dari menu utama DSi Anda.

    Klik opsi "Mulai Belanja" dan kemudian pilih "Gratis," "200," "500," Opsi "800+" atau "Temukan Judul". Angka-angka menunjukkan poin yang diperlukan untuk membeli game.

    Klik pada judul game yang ingin Anda unduh, dan klik pada opsi "Unduh". Klik tombol "Ya" yang muncul lalu luangkan waktu untuk mengunduh.

    Klik opsi "Pengaturan" dari menu utama pada DSi Anda. Klik opsi "Manajemen Data" dan kemudian opsi "Memori Sistem".

    Temukan game yang telah Anda unduh, lalu klik tombol "Salin". Game Anda sekarang akan disimpan di kartu SD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315139.html

  • Media
    • Cara Menambahkan Tampilan Slide di Blogger

      Blogger memberi Anda kemampuan untuk mempublikasikan foto di blog Anda menggunakan rangkai salindia, yang secara otomatis memutar gambar pada halaman Anda. Gambar animasi ini adalah fitur yang menghibur bagi pengunjung Anda, dan memberi Anda kesempatan untuk membuat tampilan yang menarik dari me

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Mentransfer Game ke SD Card

      Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com