whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Poin Keterampilan di Diablo 2

"Diablo II: Lord Of Destruction" dirilis untuk PC pada Juni 2001 dan merupakan permainan role-playing online yang sangat sukses yang diproduksi oleh perusahaan yang sama yang mengembangkan "World Of Warcraft." Menyetel ulang poin skill tidak dimungkinkan dalam "Diablo II" hingga patch "1.13" dirilis. Semua versi "Diablo II" 1.13 dan seterusnya akan memungkinkan Anda untuk mengatur ulang poin keahlian Anda secara gratis hingga tiga kali per karakter.

Kunjungi "Rogue Encampment" di Babak 1 dalam kesulitan apa pun. Bicaralah dengan "Akara" di sudut kanan atas kota untuk menerima pencarian "The Den Of Evil."

Kunjungi "The Den Of Evil" dan bunuh semua monster di dalam sarang untuk menyelesaikan pencarian. Keluar dari ruang kerja dan berjalan kembali ke kota atau gunakan "Gulir Portal Kota" untuk kembali ke kota dengan cepat.

Bicaralah dengan Akara untuk menerima poin keterampilan gratis Anda dan hadiah "Atur Ulang Keterampilan" Anda. Anda tidak harus segera mengatur ulang keterampilan Anda dan dapat menyimpan opsi ini untuk nanti jika diinginkan. Akara hanya memungkinkan Anda melakukan ini sekali dalam setiap kesulitan, jadi pastikan Anda benar-benar ingin mengatur ulang keterampilan Anda sebelum Anda menjalankan perintah.

Peringatan

Menggunakan opsi ini juga akan mengatur ulang "Status Anda "poin, jadi pastikan untuk mencatat apa yang diatur jika Anda ingin mereka tetap sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315129.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Cara Mengatur Ulang Creative Zen Player

    Mengatur Ulang Creative Zen MP3 player adalah cara tercepat untuk mengembalikan Zen kembali ke keadaan aslinya, di luar kotak. Baik menjual Creative Zen Anda, memulai dari awal, atau hanya mencoba memperbaiki masalah perangkat lunak dengan hard reset, proses resetnya mudah dan tidak memerlukan penge

  • Cara Mengatur Ulang Bd-P1500 Blu-Ray Player

    Pemutar Blu-Ray Samsung BD-P1500 Samsung memainkan DVD, DVD Blu-Ray dan CD. Ia menawarkan resolusi HD 1080p penuh dan mendukung HDMI (antarmuka multimedia definisi tinggi) untuk kesetiaan sinyal yang kuat. Selain itu, ia menyediakan koneksi Ethernet sehingga Anda dapat mengunduh pembaruan firmwa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com