whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Mario Forever World 6 Level 2

"Mario Forever" adalah sekuel buatan penggemar dari versi "All-Stars" Super Nintendo dari "Super Mario Brothers" asli. Gim ini mengambil grafik dan gameplay dari judul klasik itu dan mengolahnya kembali menjadi serangkaian level sulit yang sangat sulit untuk pemain tingkat lanjut. Beberapa level berisi tes ketangkasan atau koordinasi tangan-mata; yang lain lebih fokus pada teka-teki tingkat kompleks. Salah satu contoh yang terakhir yang memiliki banyak pemain macet adalah dunia 6-2, Dunia Pipa.

Berlari melewati Koopa Trooper yang memantul dan turuni pipa pertama yang Anda lihat.

Hindari atau bunuh penerbangan Koopa Trooper dan Spiny dan melewati pipa horizontal. Jalankan kanan dan berdiri di bawah pipa yang menghadap ke atas kedua. Tunggu sampai Pabrik Piranha masuk ke dalam pipa, lalu lompat dan tekan "Naik" untuk naik ke pipa.

Turun langsung ke bawah untuk jatuh ke ruang aman di antara dua pipa. Melompat ke atas dan ke kiri untuk mengungkapkan blok rahasia dengan lobak di dalamnya. Dapatkan lobak dan lompat kembali ke pipa tempat Anda berasal.

Bunuh Spiny dengan lobak dan jalankan sampai Anda mencapai satu blok setinggi pinggang. Lompat ke blok ini dan melompat ke atas dan melewati jarak satu blok ke kanan. Ini akan mengungkapkan blok rahasia. Langsung dari blok ini ke pipa di sudut kiri atas ruangan. Turunkan pipa ini.

Bunuh Spiny dan hindari bola api yang memantul. Melompati tepat tiga pipa untuk mencapai kolom meriam. Hindari Bills Bullet dan berdiri di blok di atas sisi kiri pipa di lantai bawah. Lompat untuk mengungkapkan tiga blok rahasia yang memanjang ke kiri dari deretan koin di atas Anda.

Melompat ke blok rahasia dan melewati meriam. Jalankan melalui lorong dengan atap rendah sampai Anda mencapai pipa. Turunkan pipa ini.

Kalahkan atau hindari ketiga Hammer Brothers dan jalankan kanan. Lompat melintasi dua pulau. Ini akan turun segera setelah Anda mendarat di atasnya, jadi bergeraklah cepat.

Jalankan ke kanan dan hindari Spiny dan Kooper Trooper yang terbang. Lompati empat pulau terapung lainnya, yang semuanya akan turun ketika Anda mendarat di atasnya.

Hindari dua Trooper Koopa yang sedang terbang dan jalankan sampai Anda mencapai pipa biru yang sebagian tertutup oleh batu bata. Lompati tangga yang dibentuk oleh balok dan turun pipa ini.

Jalankan ke kanan sampai Anda mencapai garis finish.

Tips

Mendapatkan Turnip di Langkah 3 adalah opsional, tetapi itu akan membuat sisa level lebih mudah karena Spinies tidak dapat dibunuh oleh bola api. Jika Anda ingin tantangan, lepaskan lobak, lalu lompat ke blok rahasia dan kembali ke pipa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315088.html

Media
  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

  • Cara Menuju Ashenvale di World of Warcraft

    Ashenvale terletak di jantung Kalimdor, benua barat Azeroth di World of Warcraft. Pada paket ekspansi Cataclysm, perang antara elf malam dan orc menelan seluruh zona, dengan orc mengepung kota Astranaar. Jalan raya di zona tersebut mengarah ke Darnassus, ibukota peri malam, dan Orgrimmar, ibukota or

  • Cara Mendapatkan ke Maelstrom di World of Warcraft

    Mengancam akan menarik semua Azeroth, Maelstrom terletak di antara Kalimdor dan Kerajaan Timur di World of Warcraft. Pusaran air yang sangat besar mengarah ke area dunia di mana Deepholm dan dua pulau goblin ada. Warchief of the gerombolan sebelumnya, Thrall, akan meminjamkan Anda sebuah gryphon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com