whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bisu di Counter-Strike

Kecuali jika Anda bermain dalam tim bersama teman, tidak ada yang mau mendengar suara latar atau omong kosong yang tidak terkait dengan pertandingan. Meskipun ketiga game "Counter-Strike" menawarkan kemampuan untuk membisukan pemain lain, cara membisukan pemain tersebut tergantung pada versi yang Anda mainkan. Meskipun "Counter-Strike" dan "Counter-Strike Source" asli menggunakan metode yang sama untuk membisukan pemain, ada beberapa perubahan pada proses dengan "Counter-Strike: Global Offensive."

Membungkam Pemain di Counter-Strike 1.6 dan Counter-Strike: Source

Tekan "Esc" selama pertandingan di "Counter-Strike 1.6" atau "Counter-Strike: Source." Anda tidak dapat membisukan pemain lain saat Anda berada di menu utama dari salah satu permainan.

Klik "Daftar Pemain" untuk membuka kotak yang mencantumkan semua pemain dalam pertandingan saat ini.

Klik pemain yang ingin dibisukan untuk menyorot nama tampilan. Jika Anda ingin membungkam banyak orang, Anda harus membisukan mereka satu per satu.

Klik "Bungkam suara dalam game." Jika Anda melakukan ini dengan benar, Anda akan melihat kata "Mute" muncul di sebelah nama dan opsi untuk "Bersuara dalam suara game" sebagai gantinya. Klik "Tutup" ketika Anda selesai membisukan pemain.

Membisukan dalam Counter-Strike: Global Offensive

Tekan "Tab" untuk beralih daftar pemain saat bermain putaran "Counter-Strike: Global Offensive." Seperti gim lainnya, Anda tidak dapat melakukan ini saat berada di menu utama.

Klik kanan mouse untuk membuat panah muncul. Jika tidak, kursor Anda akan tetap tersembunyi dan terkunci pada senapan di layar.

Klik kiri nama pemain yang ingin dibungkam. Ini akan membuka menu Steam drop-down kecil di mana Anda dapat mengklik "Blokir Komunikasi" untuk membisukan pemain. Bergantung pada pengaturan Anda, Anda mungkin perlu mengklik "OK" untuk mengonfirmasi pilihan Anda sebelum berhenti mendengar pemain berbicara.

Kiat

Dalam menu utama "Counter-Strike: Global Ofensive" , klik "Opsi" diikuti oleh "Audio" untuk melihat opsi audio game. Ubah "Aktifkan Suara" menjadi "Dinonaktifkan," dan Anda tidak akan mendengar pemain mana pun dalam game.

Tekan bilah spasi sembari menyorot nama dalam "Serangan Global" untuk membisukan pemain itu dengan cepat. Anda tidak perlu mengeklik menu menggunakan metode ini.

Dalam "Counter-Strike: Source" atau "Counter-Strike 1.6," Anda juga dapat memasukkan "voice_enable 0" ke konsol tanpa tanda kutip untuk bisukan semua suara dalam game sekaligus. Untuk mengaktifkan konsol, tekan tombol "~".

Untuk mengaktifkan kembali suara, masukkan "voice_enable 1" ke konsol tanpa tanda kutip.

Jika tombol tilde tidak membuat konsol muncul, Anda mungkin tidak mengaktifkannya. Anda dapat mengaktifkan konsol di layar "Opsi" pada menu utama di salah satu dari tiga game ini.

Peringatan

Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mematikan pemain; permainan tidak akan berhenti hanya karena Anda membuka menu.

Memblokir komunikasi dengan pemain di "Counter-Strike: Global Offensive" artinya pemain tidak dapat mengirimi Anda pesan di Steam atau berkomunikasi dengan Anda di mana saja cara lain. Jika ini bukan yang Anda inginkan, Anda dapat mengklik "Buka Blokir Komunikasi" sebelum pertandingan berakhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315085.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Menempatkan Blackberry di Mute

    Biasanya, di banyak ponsel Anda harus mencari melalui pengaturan volume untuk mencari tahu di mana opsi untuk membisukan ponsel Anda. Sebagian besar pemilik BlackBerry pertama kali melalui media dan pengaturan umum pertama kali mencoba menemukan opsi ini. Sungguh, mode Tenang terlihat jelas di layar

  • Cara Memformat Disc

    Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com