whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengganti Sekring dalam Wii

Item yang Anda perlukan


  • Alat Dremel

  • Obeng ujung datar

  • Multimeter

  • Besi solder

  • 2.5A 250V sekering



    Jika Anda telah meledakkan sekering di Wii melalui beberapa kecelakaan listrik, Anda tidak perlu harus membeli konsol game baru. Sekering sebenarnya terletak di catu daya untuk Wii, dan sementara Anda dapat membeli catu daya baru dari Nintendo, Anda dapat menghemat uang dengan menggantinya sendiri. Sekering pengganti hanya membutuhkan beberapa sen uang, dan Anda dapat menguji dan mengganti sekering yang terbakar hanya dengan membuka catu daya dan melepaskannya dengan besi solder.

    Cabut catu daya dari dinding dan dari konsol . Balikkan dan cari empat sekrup di bagian bawah.

    Potong celah di bagian atas setiap sekrup dengan alat Dremel, lalu lepaskan sekrup dengan obeng ujung datar.

    Cungkil bagian atas dan bawah catu daya terpisah menggunakan obeng, kemudian angkat bagian dalam. Papan tidak terpasang ke bagian luar catu daya.

    Temukan sekring di salah satu ujung papan kontrol catu daya. Ini adalah kotak hitam kecil dengan 2.5A 250V dicetak di atasnya.

    Uji sekring dengan multimeter Anda dengan menyentuh kedua probe ke pin di bawahnya. Jika bunyinya 0 ohm, sekeringnya masih bagus dan tidak perlu diganti.

    Masukkan besi solder Anda dan biarkan memanas. Lepaskan sekering dengan memanaskan solder di bagian bawah papan dengan ujung besi solder. Sekring harus lepas dengan mudah begitu solder dilebur.

    Ganti sekering yang terbakar dengan sekering lain dengan peringkat yang sama.

    Pasang kembali papan catu daya ke dalam rumahan dan pasang kembali bersama-sama.

    Peringatan

    Besi solder dapat menyebabkan kebakaran dan luka bakar serius. Jangan pernah meninggalkan besi solder tanpa pengawasan. Pastikan catu daya terputus sebelum Anda membukanya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315082.html

  • Media
    • Cara Membuat Mii Hewan di Wii

      Item yang Anda perlukan konsol Nintendo Wii disc Wii Fit Plus Konsol Nintendo Wii menghadirkan fitur yang sangat menyenangkan: Miis, yang merupakan representasi digital diri Anda. Ketika Wii Fit Plus keluar, itu memungkinkan pemain untuk melangkah lebih jauh, dan menambahkan karakter Mi

    • Cara Menonton Hulu di Wii

      Berbeda dengan Xbox 360 dan PlayStation 3, yang menampilkan sejumlah besar media di samping permainan video, Nintendo Wii sebagian besar berfokus pada permainan. Namun, seperti halnya Xbox 360 dan PlayStation 3, Wii Anda dapat mengakses layanan streaming on-demand seperti Netflix dan Hulu. Karena Wi

    • Cara Mengganti Kotak Surat di The Sims 3

      The Sims 3 adalah permainan komputer tempat para pemain dapat membuat karakter sendiri, yang dikenal sebagai Sims. Pemain mengontrol semua aspek kehidupan Sims, mulai dari pakaian yang mereka kenakan hingga merancang rumah mereka. Satu hal yang harus ada di setiap game adalah kotak surat, yang digun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com