whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Exp. Bagikan di Pokemon Pearl

Item yang Anda butuhkan

  • Lencana gim Oreburgh City

  • 35 atau lebih entri di Sinnoh Pokédex Anda


    Exp. Bagikan adalah item khusus yang dapat Anda berikan kepada salah satu Pokémon Anda di "Pokémon Pearl." Saat Pokémon Anda memegang item ini, ia akan mendapatkan poin pengalaman pertempuran setiap kali Anda bertempur, bahkan jika Pokémon tidak berpartisipasi dalam pertempuran. Dengan Exp. Bagikan bahwa Anda dapat melatih beberapa Pokemon dalam satu pertempuran tunggal sehingga tim Anda naik level lebih cepat. Exp. Bagikan juga berguna jika Anda memiliki satu Pokémon level rendah yang perlu mendapatkan pengalaman dengan cepat untuk mengejar Pokémon level tinggi di pesta Anda.

    Kunjungi Kota Eterna.

    Pertempuran dan kekalahan pemimpin gym Eterna City, Gardenia.

    Berjalan ke selatan dari gym dan masuk ke terowongan yang mengarah ke Route 206.

    Bicaralah dengan asisten lab Profesor Rowan di dalam terowongan dan dia akan memberimu Exp. Bagikan item.

    Tekan "X" untuk mengakses inventaris Anda dan pilih Exp. Bagikan di saku "Item".

    Tekan "A" dan perintah "Berikan" untuk memberikan item ke salah satu dari enam Pokémon di pesta perjalanan Anda.

    Gunakan D-pad untuk menyorot Pokemon yang telah Anda pilih dan tekan tombol "A" untuk mengonfirmasi. Jika Pokémon sudah memegang objek, gim akan meminta Anda untuk bertukar. Tekan "A" lagi untuk mengonfirmasi pilihan ini.

    Kiat

    Tempatkan Pokemon dengan Exp. Bagikan di posisi mana pun di pesta Anda kecuali posisi pertama. Pokemon di posisi pertama selalu memasuki setiap pertempuran dan mendapatkan poin pengalaman secara normal. Anda menginginkan Exp. Bagikan untuk pergi ke Pokemon yang sepertinya tidak akan memasuki pertempuran.

    Berikan Exp. Bagikan ke Pokémon level yang lebih rendah saat Anda memasuki pertarungan besar seperti melawan lawan atau pemimpin gym. Pertarungan ini memberikan Pokemon sejumlah besar pengalaman sekaligus.

    Peringatan

    Exp. Bagikan hanya tersedia satu kali dalam permainan, kecuali jika Anda memenangkan lotre stasiun TV Jubilife, jadi jangan sengaja meninggalkannya di tangan Pokemon yang Anda perdagangkan dengan teman atau Anda akan kehilangannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315045.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

      Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

    • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

      Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

    • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

      Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com