whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang N64 Games Ke Xbox

 

Item yang Anda butuhkan

  • Surreal 64


  • Nintendo 64 ROM

  • CAT 5 Kabel Ethernet


    Xbox adalah konsol generasi berikutnya yang memungkinkan pemutaran DVD dengan remote DVD dan sensor terpisah dan memungkinkan Anda untuk online. Anda juga dapat menyalin trek musik CD ke hard drive konsol Anda. Dengan sistem Xbox lunak-modded atau hard-modded, Anda dapat menginstal dan memainkan emulator Nintendo 64. Untuk menginstal emulator Nintendo 64, Xbox Anda perlu di-soft-modded dengan Evolution X atau dasbor khusus lain atau di-hard-mod dengan modchip.

    Navigasikan ke situs web Forge dan klik "Download Now" "tombol untuk menyimpan emulator Surreal 64 ke komputer Anda (lihat Sumber). Ekstrak emulator ke direktori di komputer Anda dengan menjelajahi direktori dan mengklik "OK" untuk menyimpan program ke direktori tertentu.

    Periksa daftar kompatibilitas untuk emulator Surreal 64 di situs web Dokumen Google untuk melihat game mana yang akan dimainkan dengan emulator (lihat Sumber). Unduh game ROM di berbagai situs web ROM. Ekstrak ROM game ke komputer Anda dengan menyeret dan menjatuhkan ROM ke direktori di komputer Anda.

    Hubungkan kabel CAT 5 Ethernet dari port Ethernet CAT 5 yang tersedia di komputer Anda ke port CAT 5 Ethernet di bagian belakang Xbox.

    Nyalakan Xbox Anda dan buka "Pengaturan" dasbor Anda dengan menekan "A" pada tombol "Pengaturan". Catat alamat IP Xbox Anda. Itu harus berada di sudut kiri atas layar.

    Unduh perangkat lunak FTP dan instal program ke komputer Anda dengan mengklik dua kali pada file pengaturan dan mengklik "Berikutnya" ketika diminta. Pilih direktori untuk menginstal program dengan menelusuri direktori dan mengkliknya untuk menyimpan program ke komputer Anda. Buka program FTP dengan mengklik dua kali pada ikon program di desktop.

    Buka "File" dan "Quick Connect." Masukkan alamat IP Xbox Anda ke dalam kotak IP. Masukkan nama pengguna dan kata sandi sebagai "Xbox." "Enter "21" as the port.", 3, [[Klik tombol "Hubungkan" untuk terhubung ke Xbox Anda. Drive Xbox akan ditampilkan di sisi kanan program FTP, dan drive komputer akan ditampilkan di sisi kiri. Seret dan jatuhkan item yang ingin Anda transfer ke Xbox Anda dengan mengklik sekali pada item tertentu dan tahan. Letakkan item di drive yang ditentukan di Xbox.

    Buat folder di komputer dan beri nama "Emulator." Tempatkan emulator Surreal 64 ke dalam folder "emulator" dan transfer folder ke drive E: /di Xbox. Transfer ROM ke Xbox E: /drive dari drive komputer dengan menyeret dan menjatuhkan ROM.

    Peringatan

    Memodifikasi dan menginstal perangkat lunak homebrew di Xbox Anda membatalkan garansi Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315018.html

  • Media
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Directx 8.1

      DirectX 8.1 adalah versi utilitas perangkat lunak oleh Microsoft yang memungkinkan Anda memutar multimedia di komputer Anda. Anda memerlukan perangkat lunak ini untuk memainkan game atau menonton video di laptop atau desktop Windows Anda. Ini gratis untuk diunduh dan mudah dipasang, jadi pastika

    • Cara Memasang Pemindai HP

      Pemindai HP berguna bagi mereka yang perlu membuat ulang gambar atau teks secara digital. Pengguna dapat menempatkan dokumen atau gambar pada pemindai dan pemindai akan memindai dokumen asli dan membuat ulang versi digital yang dapat disimpan, dikirim dalam email atau dicetak nanti. Menginstal p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com