whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Mudkip di Pokemon FireRed

Barang yang Anda butuhkan

  • Dua sistem Nintendo DS

  • Pokemon Emerald


    "Pokemon FireRed" adalah reboot dari game Pokemon generasi pertama dengan peningkatan grafis dan desain yang berbeda. Sama seperti gim aslinya, Anda dapat memilih antara pemula (Pokemon pertama) Bulbasaur, Squirtle, dan Charmander. Sayangnya, Pokemon jenis air, Mudkip, dari "Pokemon Emerald," tidak tersedia sebagai starter atau melalui acara apa pun selama bermain game. Ini tidak berarti bahwa Mudkip tidak tersedia; itu hanya membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan.

    Selesaikan bagian pertama dari "Pokemon Emerald" dengan mengalahkan Elite Four sekali. Setelah ini, Anda diizinkan mengunjungi area ekstensi, Kepulauan Sevii. Ada mesin di Island One yang memungkinkan Anda untuk berdagang dengan game lain. Melalui permainan normal, Anda akan memperbaiki mesin. Pada titik ini, perdagangan dimungkinkan.

    Simpan game dan matikan sistem. Boot sistem DS kedua yang berisi "Pokemon FireRed."

    Menuju ke Pokemon Center di kota mana pun kecuali Pallet Town dan menuju ke kiri. Di lantai atas akan ada meja di mana seorang pekerja akan bertanya apakah Anda ingin berdagang. Pilih "Ya."

    Aktifkan sistem DS lainnya ("Pokemon Emerald") dan menuju Pusat Pokemon. Bicaralah dengan meja perdagangan juga dan pilih untuk berdagang. Pilih Mudkip (atau Swampert jika berevolusi) di "Pokemon Emerald" DS untuk berdagang Swampert.

    Minta imbalan sistem "FireRed" untuk menukar Pokemon.

    Dapatkan Mudkip dengan meletakkan Swampert dan sebaliknya Pokemon berjenis air jender di Day Care Center. Jika pria di luar Day Care Center mengatakan mereka rukun, berjalanlah sedikit dan Anda akan kembali ke telur.

    Naik sepeda Anda untuk waktu yang lama dengan telur Swampert di pesta Anda sebagai satu. dari enam slot. Setelah menetas, jika semuanya berjalan sesuai rencana, Anda akan menjadi pemilik Mudkip yang bangga.

    Kiat

    Sistem Tindakan Putar ulang dan kode cheat juga dapat digunakan untuk mendapatkan Mudkip, tetapi ini dapat merusak sistem Anda dan dianggap tidak aman.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315005.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

      Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

    • Cara Membuat Pokemon Naik Level dengan Cepat di Pokemon FireRed

      Meskipun Anda tidak akan menikmati semua kenyamanan generasi selanjutnya, Anda masih bisa membuat pengalaman naik level di Pokemon FireRed lebih efisien, membuat Anda keluar-masuk pusat kebugaran secepat pemimpin dapat memberi Anda lencana. Pemain LeafGreen juga dapat menggunakan strategi yang sama

    • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

      Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com