whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

WWE Computer Games

Mayoritas permainan video WWE dimainkan di rumah dan konsol genggam, tetapi pemain komputer dapat mengakses game online. Gim-gim ini menciptakan kembali aksi WWE di dalam dan di luar ring. Dari gim gratis, gim berorientasi anak-anak, dan gim gulat penuh, Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam memainkan judul WWE di komputer.

WWE Raw

Bersamaan dengan rilis Xbox 2002 dengan judul yang sama, "WWE Raw" adalah satu-satunya game gulat WWE lengkap untuk PC. Ini fitur pegulat seperti Stone Cold Steve Austin, The Undertaker, Triple H, Chris Jericho dan Kane dalam berbagai mode termasuk pertandingan tunggal, pertandingan hardcore, pertandingan kandang baja dan Royal Rumble. Grafik 3-D menciptakan kembali gerakan tanda tangan roster dan pemain dapat membuat pegulat mereka sendiri dengan mode "Create-A-Wrestler".

WWE Kids Games

The Situs web WWE Kids didasarkan dari majalah dengan judul yang sama dan diisi dengan game Flash gratis yang menampilkan game arcade dan puzzle untuk anak-anak berusia 5 atau lebih. Game meliputi "Pertunjukan Besar Saldo," "Terbang dengan Evan Bourne," "Berlomba dengan John Cena," "Whack-An-Orton" dan "Mega Massive Match-Up."

WWE. com Games

Situs web resmi WWE memiliki game online untuk penggemar remaja dan dewasa. Anda dapat menunjukkan pengetahuan WWE Anda dengan beberapa game trivia seperti "Out-Think The Fink," "Ladder Match Trivia" dan "Entrance Music Trivia." Game lain termasuk game "Photo Hunt", "Superstar Are You?" dan permainan puzzle WWE Flash.

WWE Poker

Anda dapat bermain poker online gratis dan memenangkan hadiah WWE dengan aplikasi "WWE Poker". Pemain harus berusia 18 tahun ke atas untuk bermain dan dapat memenangkan hadiah seperti tokoh aksi WWE, langganan majalah, dan tiket acara langsung. Pemain dapat memenangkan poin di turnamen harian. Daftar gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314980.html

Media
  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Menghapus Pogo Dari Komputer Saya

    Pogo.com adalah situs web populer yang penuh permainan yang dapat dimainkan online atau diunduh ke komputer Anda. Pemain dapat berteman dan mengobrol sambil bermain game. Mencopot gim yang diunduh dari komputer Anda sederhana, dan hanya perlu beberapa menit. Pastikan Anda memiliki kunci pendaftaran

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com