whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Jenis-jenis Permainan Luar Ruang

Sementara bermain di luar ruangan sealami menjadi anak-anak, beberapa opsi untuk anak-anak mungkin agak terbatas dalam hal kegiatan di udara segar. Berikan inspirasi kepada orang lain untuk menikmati alam bebas dengan waktu bermain kreatif atau berbasis cardio yang cocok untuk grup yang ada.

Game On-the-Go

Permainan masa kecil yang sederhana dapat dimainkan hampir di mana saja ruang memungkinkan. Hide and seek, atau variannya hantu di kuburan, tidak memerlukan kemampuan atletik tertentu dan dapat dinikmati oleh segala usia karena satu orang atau kelompok ditetapkan sebagai pencari sementara yang lainnya bersembunyi. Tag beku fitur satu pemain sebagai "itu," sementara yang lain mencoba yang terbaik untuk menghindari diberi tag oleh "itu." Jika ditandai, mereka membeku di tempatnya. Pemain lain dapat mencairkan pemain yang dibekukan dengan menandai mereka atau merangkak di antara kaki mereka. Permainan berakhir ketika semua pemain dibekukan. Lampu merah, lampu hijau adalah permainan sederhana bahkan untuk anak kecil. Satu orang bertindak sebagai cahaya, berdiri agak jauh dari yang lain. "Lampu" berpaling dari para pemain dan memanggil "lampu hijau," yang memungkinkan pemain lain bergerak ke arahnya. Jika dia berbalik dan berteriak "lampu merah," para pemain harus berhenti bergerak. Siapa pun yang kedapatan bergerak harus kembali ke awal. Pemenangnya adalah orang pertama yang menandai "cahaya."

Eksplorasi Alam

Menjelajahi alam menginspirasi pikiran yang ingin tahu sambil memberikan istirahat dari elektronik, kegiatan dalam ruangan dan standar. game dengan aturan. Bawalah sekelompok anak dalam perjalanan lapangan ke taman alam, taman anak-anak, atau area alam terdekat dengan banyak minat bagi mereka yang terlibat, seperti sungai kecil untuk dilintasi, kehidupan akuatik, atau lingkungan berhutan lengkap dengan mamalia kecil, banyak burung dan kehidupan tanaman. Sejauh menyangkut permainan, sesuaikan permainan atau waktu bermain dengan lingkungan; misalnya, jika aliran sempit sedikit terlalu lebar untuk dilewati, dorong kelompok untuk menemukan cara untuk menyeberanginya sambil tetap kering. Batu di dekatnya, ditempatkan secara strategis, menjadi loncatan batu di air dangkal. Mintalah kelompok untuk mengumpulkan sebanyak mungkin jenis daun pohon tumbang yang berbeda, lalu berikan bagan untuk permainan gaya perburuan-pemulung sehingga masing-masing dapat memeriksa barang-barang seperti yang ditemukan.

Koperasi Permainan Aksi

Kickball, flag football, dan estafet balap adalah semua permainan yang membutuhkan sedikit aktivitas fisik dan kerja sama tim. Red rover, permainan klasik untuk grup yang terdiri dari enam orang atau lebih, memisahkan peserta menjadi beberapa tim, masing-masing berdiri di ujung yang berlawanan dari area permainan lembut seperti lapangan berumput. Sambil bergandengan tangan, satu orang memanggil anggota tim lain; pemain yang dipanggil harus mencoba menembus lengan. Jika tertangkap, mereka menjadi anggota tim dengan tangan yang terhubung, maka tim lain mendapat giliran. Permainan berakhir ketika satu tim berakhir dengan semua pemain.

Aktivitas Tidak Terstruktur

Bermain di luar mungkin semudah memiliki ruang di luar ruangan untuk bermain dengan aman, sendirian atau dengan orang lain. Kotak pasir dan beberapa mainan mendorong permainan imajinatif ketika anak-anak membangun jalan, istana, dan lingkungan imajiner. Sabun dan tongkat gelembung memberikan hiburan dan kegembiraan bagi anak-anak. Mainan konstruksi memungkinkan anak-anak untuk berpura-pura berada di tempat kerja, memindahkan kotoran dari satu lokasi ke lokasi lain, bepergian di semua jenis medan. Roket bertenaga air, layang-layang mainan, dan penerjun payung bertenaga mainan memberikan kenikmatan berbasis udara, ideal untuk area dengan banyak ruang terbuka di atas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314979.html

Media
  • Keuntungan & Kerugian Pemutar MP3

    Format file MPEG Audio Layer III merevolusi industri musik pada 1990-an dengan memungkinkan konsumen untuk merobek trek dari CD audio dan mengompresnya, sangat mengurangi ukurannya. Format MP3 telah menjadi standar de facto untuk distribusi musik, dan pemutar MP3 portabel telah dikembangkan untuk me

  • My DVD Wont Play

    Saat DVD tidak dapat diputar, itu bisa merupakan kesalahan pemain atau disk. Pemecahan masalah awal dapat dilakukan paling mudah dengan dua DVD dan dua pemain untuk mengisolasi masalah. Namun, kadang-kadang (terutama ketika berhadapan dengan mesin yang lebih tua) pemain tidak bisa membaca disk y

  • Dapatkah Pemutar MP3 Memutar File WAV?

    Istilah MP3 player agak menipu dan membuat sebagian konsumen percaya bahwa perangkat memainkan file MP3 secara eksklusif. Bahkan, para pemain ini dapat memainkan berbagai format file musik dan dapat menawarkan fungsionalitas tambahan seperti pemutaran video. Karena beberapa format file audio biasany

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com